Sekarang gue udah naik kelas lohh , sekarang gue anak XI MIA-1 yes !! betapa senengnya gue jadi anak IPA . . .
nggak tau gue doang yang berlebihan apa gimana , tapi intinya gue anak IPA cuy !! haha
Kali ini gue mau nulis dengan cerita baru dan lebih seru pastinya , eh tapi nggak tau cerita atau cuma asal nulis ya hehe
Kali ini nulis karena lagi bete aja sih , intinya lagi males diganggu sama siapa pun .
Dan gue memutuskan cerita tentang . . .
Yaudah baca aja deh , kalian bisa tentuin TEMA dan JUDUL sendiri ya .
Nggak kerasa udah 1 tahun gue berada disekolah ini dan sekarang gue udah jadi kakak kelas nihh , jadi senior dah ceritanya :D waelah wkwkkws . Nggak tau kenapa gue ngerasa berbeda aja sama gue yang sekarang , nggak tau gue nya yang berubah apa lingkungan gue yang berubah ???????
Hari pertama masuk , cuma gitu-gitu doang deh nemenin adekelas pastinya ya kan . Dan gue dipanggil "kakak" berasa tua gitu dehh-___-wkwkkws :D Tapi seru juga , karena ada ade kelas yang KOCAK,ASIK,SERU abis dan lo harus tau "gue rasa ulat malunya PUTUS" wkwkwks :D
kalo lo disitu pasti lo ngakak abis :D haha
Hari kedua , seharian gue dikelas dan betenya tuhhhhhhh . . . . *krik* *krik* *krik*
Berasa tinggal dihutan yang nggak ada listrik , yang punya denger suara angin-__-
Intinya garing lah melebihi kerupuk yang suka diwarung-warung itu . . .
Tapi agak nggak garing sihhh , soalnya dikelas gue ada KW'anya ambon haha :D dan itu seru sihh tapi dikit lahhhh..malah kebanyakan TIJELnya..huft...
Hari ketiga nihhh..hari ini siswa baru agak repot bawaannya :) Disuruh bawa makanan+minuman gitu deh , disuruh foto sama imam masjid #selfie wkwkks , surat benci+cinta , sama mawar kalo nggak salah . Dan pastinya banyak kejadian lucu dihari ini !! dan dihari ini pula gue deket sama anak kelas X gitu deng kwkkw
Mereka asik2 , gue bagaikan main sama temen sendiri gitu :D Tapi banyak sebagian orang yang ngira gue itu sok cari muka sama ade kelas #miris . Emang kenapa sih main sama ade kelas ? gue nyusahin elo ? enggak kan ? sirik amat sih puasa2 nggak aus apa lo ?? gue aja aus dengernya HAHA !!!
Hari keempat ini GOKIL abis menurut gue !! dimana yang gue sekelas dengan murid 19orang nggak terlalu kenal jadi agak kenal . Kita langsung dapet soal matematika gitu , namanya juga anak IPA harus pinter ngitung *tapi boong* hahaha ....
Yang gue kira temen-temen gue biasa aja , taunya mereka pinter2 *ngenes* berasa gue yang paling oon dikelas ini :/ Tapi gue bersyukur karena masuk MIA haha , oh iya yang tadi gue ceritain si KW'an dia termaksud pinter dan kritis orangnya . Dia bikin kelas rame , jadi seru deh lumayan . Oh iya kelasan gue kayaknya anak kritis semua , pokoknya seru dehh dan kita otak sosial haha :D waktu lagi debat tentang politik aja rame banget melebihi debat capres-cawapres diTV tetangga hahah :D
Dan ini hari kelima , hari terakhir sekolah dibulan puasa tahun ini . Hari ini , gue berasa nggak punya temen :( sedih banget jadi gue :( :( semua temen yang deket sama gue nggak masuk !! dan gue bete sama mereka , tapi yaudahlah mereka punya urusan masing-masing dan gue harus terima . Dan dari pada gue bete dan nggak jelas sendirian gue gabung sama ade kelas yang tadi gue ceritain . Oh iya mereka itu sering curhat sama gue :D haha padahal kita baru kenal lohhhh . . . Tapi berasa udah lama gitu kenalnya wkwks :D seperti biasa mereka selalu ngajakin selfie haha :D abis acara sanlat + bukber langsung ada pulang deh . Dan gue nggak ada tebengan , ibu gue nggak bisa jemput :"( sedih kan ???Akhirnya adekelas ngajakin bareng deh , baiknya dia:*:* waktu nunggu dijemput , ada satu ade kelas yang baru banget gue kenal :D dan lo tau ?? dia gokil abis dan nggak tau malu hahha :D dia hiteris banget wkwks :D dia kira doinya mau putusin dia , eh taunya enggak wkkwks :D
*didalem mobil* *jakarta macet padahal malem-malem*
Didalam mobil pun kita masih curhat , nggak mandang tempat banget wkwkkws :D
nggak ada capenya kita buat curhat , padahal sih kalo dipikir-pikir cape . . .
Dan yang kita omongin nggak jauh dari masalah "G-A-L-A-U" hahah
entahlah , G-A-L-A-U selalu menyertai cerita kita._. sampe kadang bingung sendiri :(
hemp..udah sih itu aja cerita gue yang baru hehe :D eh tapi agak nggak nyambung ya cerita gue :D dari tentang pengalaman sekolah jadi ke galau-galau :D hahaha Tapi yaudahlah kalo nggak nyambung , sambung-sambungin ya hahah :D oh iya kalo ada yang tersinggung mohon maaf lahir dan batin . Ini cuma sekedar iseng , kalo ada kesamaan yaudh deh emang bener kan ceritanya kayak gitu ? ahhaha :D
"ketika lo ngerasa disukain sama seseorang , janagn langsung geer atau gimana
nanti kalo dia cuma PHP , sakitnya tuh disini *nunjuk hati* "
salam setia wahai pembaca ,
para kalian yang suka galau
dan gue , jadi korban curhatan kalian
tapi gue seneng denger curhatan kalian
jangan tersinggung atas tulisan gue , gue emang suka kayak gini
Wassalam
























