Matahari kini perlahan-lahan menggilang, dan aku kembali menuliskan sebuah surat untuk kamu sang pengganti.
Kepada Sang Pengganti,
Aku pikir ada beberapa hal yang harus kau ketahui, mengingat saat ini kau adalah orang yang dia cintai.Jangan terkejut jika kamu dibuat tersipu malu olehnya. Hanya dalam waktu singkat kamu akan rerbuai oleh rayunya. Namun jangan pula terlalu-terburu-buru untuk sepenuhnya jatuh cinta padanya.
Kita memang sering bertemu dan aku yakin bahwa kamu tidak akan langsung menyukaiku. Aku tidak akan memberi pesan untuknya lewat social media, ataupun menyukai setiap postingannya. Dia akan memanjakanmu dari waktu ke waktu, dia tidak segan-segan membelikan apapun yang kamu suka. Kamu akan mengetahui bagaimana reaksinya ketika dia bahagia seperti seorang anak kecil.
Kamu pasti akan diajaknya nobar bareng teman-temannya. Kamu harus bisa bersosialisasi dengan lingkungannya dan harus bisa membagi waktu dengan dia.
Dia akan melakukan apapun yang kau minta, dan kalian akan jarang untuk bertengkar. Dia tidak suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan, jadi jangan berharap darinya, namun ketahuilah bahwa dia mencintaimu. Dia mungkin tidak akan memikirkanmu setiap saat, tapi kau akan sering terlintas dalam pikirannya.
Dia memiliki mimpi yang besar yang cukup dapat dipercaya. Jadi, tugasmu adalah mengatakan betapanya tampannya dia, betapa pintarnya dia, dan bahwa ia mampu melakukan semuanya. Dia mungkin tidak akan percaya padamu, tapi jangan berhenti melakukan hal itu setiap hari.
Dia membuatmu melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda, dan akan ada banyak pertanyaan yang ingin kau ketahui darinya. Cepat atau lambat kamu harus siap jika akan diajak bertemu dengan orang tuanya.
Jangan heran dengan berbagai kejutaan yang akan ia lakukan. Malam-malam datang ke rumah hanya untuk memberikan bunga. Menunggumu ditangga, hanya untuk ke kantin bersama. Memanggilmu hanya unyuk mengucapkan kata-kata manis.
Ketika kalian berdua pergi keluar, dia akan memperhatikanmu sepanjang hari, seakan hanya ada kalian berdua. Dia akan memberitahu segala hal tentang masa lalunya, dan tugasmu adalah memegang erat tangannya dan berkata bahwa kau tidak menilainya sebelah mata.
Dia adalah orang yang lebih baik karena apa yang dia alami di masa lalunya, dan dia menemukanmu atas apa yang ia rasakan sebelumnya. Aku berharap kau mencintainya sebanyak yang ia pantas dapatkan, dan aku berharap dia mencintaimu sedalam yang aku pikirkan. Aku berharap dia jujur padamu, tidak seperti padaku, tapi dari semuanya, aku berharap kamu mendapatkan kisah cinta seperti dalam dongeng yang tidak kudapatkan darinya.
Ingat satu hal: bukannya aku tidak menyukaimu, tapi kalau boleh jujur, aku iri padamu.
Aku berharap suatu hari aku bisa bertemu denganmu. Seperti yang kukatakan sebelumnya, kita memiliki hubungan yang tidak dimiliki oleh orang lain dan saya yakin kamu adalah orang yang baik. Dia melihat kepribadian dari seorang gadis sebelum jatuh cinta pada penampilan fisiknya. Ini adalah kualitas yang langka dalam diri seorang pria.
Aku hanya minta satu hal darimu: jangan menyakitinya seperti dia menyakitiku. Aku percaya pada karma dan aku percaya orang mendapatkan apa yang berikan pada dunia, tapi aku tidak pernah berharap bahwa rasa sakit itu menimpa pada siapapun, terutama dia. Kau berkencan dengan pria impianku dan aku benar-benar tulus ketika mengatakan bahwa aku berharap semuanya berjalan dengan lancar untuk kalian berdua.
Sebelum mengakhiri semua yang ada diperasaanku, aku benar-benar merindukannya. Tapi aku tidak akan menghubunginya, aku hanya berbicara kepadamu agar kamu mengetahui bagaimana rasanya jadi aku. Terimakasih.
Dengan tulus, Gadis yang lain.
tulisanku
Mungkin salah seorang dari kalian para pembaca adalah inspirasi tulisan saya. Dan semoga kalian mengerti dan tidak merasa dirugikan oleh saya. Jika ada yang merasa dirugikan mohon MAAF
Minggu, 23 Agustus 2015
Selasa, 27 Januari 2015
2015 tetap dengan cinta
assalamualaikum . . . Kali ini saya kembali menulis dan ini adalah tulisan pertama saya ditahun 2015 ini.
Apakabar para pembaca ? semoga saja selalu baik ya.
Dan apakah kalian mempunyai banyak cerita ? Apa kalian siap untuk berbagi bersama ?
Apa mungkin kalian bosan membaca cerita saya ? yang tidak jauh-jauh dari CINTA .
Dan kali ini tulisan pertama saya adalah tentang dia
Kini waktunya untuk terbang, melihat dunia baru
Mencari tempat sanggahan baru
Melihat rembulan dari tempat yang berbeda
Dan merasakan dinginya angin malam bersama orang yang baru
Membuat cerita baru dan entah dengan siapa
Ketika ingin pergi bebas, dan meninggalkan sarang
Malah datang kembali, meskipun bersama betina baru
Ketika aku ingin pergi, kau malah menutup pintu menyruuhku tetap disini.
Apakau tidak memikirkan perasaanku?
selalu saja membuat diri ingin ingin selalu memandanganya
Ingin selalu didekatnya dan entah dengan perasaan apa
Ingin marah, tetapi tak bisa
Ingin ku membunuhnya, tapi terlalu sayang terhadapnya
Apakah pemilik barumu marah terhadapku?
karena aku tak pernah bisa melepaskan pandanganku ini
Aku berusaha merelakan dan mencari yang lain
Sampai akhirnya . . . .
Bintang jatuh tepat dimataku
Bintang yang ini berbeda
Tidak berkilau ataupun bercahaya
Tapi dia memancarkan sesuatu yang membuatku terhanyut dalam diam
Harap-harapku muncul kembali
Ingin merasakan kembali indahnya mentari
Dinginnya angin malam
Entah apa yang terlintas, aku kembali menulis dan melukiskan smeuanya
Aku berani-beraninya mendeskripsikan perasaanku ini
menceritakan dirimu kepada para pembaca
Kamu memang bukan orang pertama yang aku ceritakan disini
Tapi kamu yang paling berbeda dengan yang lain
Parasmu menag tak setampan yang lain
Tetapi kamu mempunyai sesuatu yang lain
Yang mereka tak punya
Saat aku memberanikan diri emnceritakanmu
Aku malah kembali masuk kezona berbahaya
Kembali merasakan rasanya kehilangan
Saya terlalu berharap denganmu tuan muda
Ah, rasanya saya terlalu berlebihan mendeskripsikan semuanya disini
Dan bahkan saya tidak tau anda membacanya atau tidak
Ingin menagis
Ingin tertawa
Sepertinya setelah aku berani terbang
Malah aku kembali jatuh dan masuk sarang
Sepertinya aku memanghanya cocok disarang
Tanpa aku harus tau bagaimana suasana diluar
Dan menyudahi keberanianku untuk mencoba kembali
Biarkan malam bersama bulan dan bintang
Matahari yang selalu menyinari sinarnya
Pantai yang selalu ditemani oleh pasir dan ombak
Dan aku yang selalu mencoba terbang
Dan hampir berhasil
Mal;ah kembali jatuh dan masuk kesarang yang berbeda
"ketika kamu berani mencintai, kamu juga harus berani patah hati."
Apakabar para pembaca ? semoga saja selalu baik ya.
Dan apakah kalian mempunyai banyak cerita ? Apa kalian siap untuk berbagi bersama ?
Apa mungkin kalian bosan membaca cerita saya ? yang tidak jauh-jauh dari CINTA .
Dan kali ini tulisan pertama saya adalah tentang dia
Kini waktunya untuk terbang, melihat dunia baru
Mencari tempat sanggahan baru
Melihat rembulan dari tempat yang berbeda
Dan merasakan dinginya angin malam bersama orang yang baru
Membuat cerita baru dan entah dengan siapa
Ketika ingin pergi bebas, dan meninggalkan sarang
Malah datang kembali, meskipun bersama betina baru
Ketika aku ingin pergi, kau malah menutup pintu menyruuhku tetap disini.
Apakau tidak memikirkan perasaanku?
selalu saja membuat diri ingin ingin selalu memandanganya
Ingin selalu didekatnya dan entah dengan perasaan apa
Ingin marah, tetapi tak bisa
Ingin ku membunuhnya, tapi terlalu sayang terhadapnya
Apakah pemilik barumu marah terhadapku?
karena aku tak pernah bisa melepaskan pandanganku ini
Aku berusaha merelakan dan mencari yang lain
Sampai akhirnya . . . .
Bintang jatuh tepat dimataku
Bintang yang ini berbeda
Tidak berkilau ataupun bercahaya
Tapi dia memancarkan sesuatu yang membuatku terhanyut dalam diam
Harap-harapku muncul kembali
Ingin merasakan kembali indahnya mentari
Dinginnya angin malam
Entah apa yang terlintas, aku kembali menulis dan melukiskan smeuanya
Aku berani-beraninya mendeskripsikan perasaanku ini
menceritakan dirimu kepada para pembaca
Kamu memang bukan orang pertama yang aku ceritakan disini
Tapi kamu yang paling berbeda dengan yang lain
Parasmu menag tak setampan yang lain
Tetapi kamu mempunyai sesuatu yang lain
Yang mereka tak punya
Saat aku memberanikan diri emnceritakanmu
Aku malah kembali masuk kezona berbahaya
Kembali merasakan rasanya kehilangan
Saya terlalu berharap denganmu tuan muda
Ah, rasanya saya terlalu berlebihan mendeskripsikan semuanya disini
Dan bahkan saya tidak tau anda membacanya atau tidak
Ingin menagis
Ingin tertawa
Sepertinya setelah aku berani terbang
Malah aku kembali jatuh dan masuk sarang
Sepertinya aku memanghanya cocok disarang
Tanpa aku harus tau bagaimana suasana diluar
Dan menyudahi keberanianku untuk mencoba kembali
Biarkan malam bersama bulan dan bintang
Matahari yang selalu menyinari sinarnya
Pantai yang selalu ditemani oleh pasir dan ombak
Dan aku yang selalu mencoba terbang
Dan hampir berhasil
Mal;ah kembali jatuh dan masuk kesarang yang berbeda
"ketika kamu berani mencintai, kamu juga harus berani patah hati."
Jumat, 10 Oktober 2014
mau curhat aja,gimana rasanya jadi gue
HAI . . . .
kalian pernah nggak sih jatuh cinta ? pernah dong ya ?
pernah patah hati juga dong ? tau nggak gimana rasanya ?
Disaat gue ingin ngerasain lagi yang namanya punya doi , malah disakitin :( huhhhhhhhhh
Oke sekarang gue mau berbagi cerita dengan kalian .
Gue siswa kelas 11 disalah satu sekolah diJ****** , ditahun pelajaran ini gue ngerasain yang namanya JATUH CINTA dan PATAH HATI . Dikalangan remaja mungkin kalian semua udah ngerasain , dan ngerasain namanya diTMTin dong ????
Next, ini pertama kalinya gue diTMTin brooo..
dan rasanya itu ya gini
"gue nggak nyangka dia temen gue kok gitu ya ? kan dia tau gue deket sama dia masih aja dideketin._.cowonya muna eh cewenya mau aja ._. duhh masih aja 2014 begini._.plisss dehhhhh udah nggak zaman kali wkwkws"
Jadi gini , kemarin tuhh gue dideketin gitu dehh sama doi . Ceritanya kayak orang-orang gitu ada yang deketin ya kan wkwks dan akhirnya kita kenalan gitu dehhhh . Kalo diitung-itung udah 2bulan kita kenal kita deket gitu dehhh , eh tapi kalo bener-bener deket sih udah mau sebulan . Dan kalian harus tau dike2 bulan ini kita banyak masalah kita berantem terus . Masalah kecil selalu jadi besar kawan . Saya tak pernah mau mengalah hahahaha . . .
Makin kesini gue makin kenal dan tau gimana sifatnya doi hehe . .
Doi tukang main,bandel,ngeselin,bisa bikin nyaman dan bisa bikin sayang hahaha . ..
Disini gue udah kayak nyokapnya yang bawelin dia , ngasih tau dia , nyuruh-nyuruh dia dan marahin dia . Dari mulai nyuruh solat,mandi,pulang,makan,belajar dan ngaji haha . Nggak tau deh gimana anggepan dia tentang kebawelan gue HAHA
Lanjut ke kisah senengnya , dia udah bilang kalo suka gue gitu dehh , terus gue bilang kalo sekrang gue nggak bisa . Gue butuh waktu buat kenal lo dan dia mau nunggu katanya . Dia pernahkasih gue mawar dan itu mawar pertama gue HAHA masih ada kok dirumah gue simpen sampee busuk wkwkwks meskipun baunya nggak enak dan udah nggak enak dipandang tapi gue menghargai pemberian doi . Kalo kalian mau liat fotonya ada diask.fm gue hehhe . Terus doi pernah anterin gue pulang juga deh hehe , oh iya kita selalu kabar-kabaran tiap hari dan sampe kadang suka bingung bales apa haha. Dia juga romantis lohhhhhh..love..love...sama dia tapi dulu wkkws
Dan cerita sedihnya adalah
huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......sedih kalo diceritain mahhhh..
dia ninggalin aku :( dia lebih memilih doi barunya dan dia melupakan semua janjinya :( BULLSHIT semuanya lah ahhahaah dan ternyata wanita yang dia pilih itu teman seangkatan aku huhuhhuhu :( kalo aku galauin cowo ini bodoh gk sih ? aku sih gk galauin cowonya , tapi aku galauin kenangannya :(huhuhuh
Tapi boong deh :( aku gk GALAUIN DOI hehehe aku kan cewe cewe strong kawan hahaha
lagian banyak yang deketin aku wkwks sok laku deh gue haha
yaudahlah gue cuma mau cerita itu wkwkws gue cuma mau curhat aja abis capek mendem muluuuuuu wkwkws
Dan semoga kalian tak merasakan apa yang aku rasakan OKE !!
SEMOGA NGGAK ADA TEMEN YANG "TEMEN MAKAN TEMEN" okeeee
makasih udah baca my story hehe :\d mohon maaf kalo ada yang merasa atau tersinggung .
Selamat sore dari salah satu bangunan bertingkat dikota ini.
ANP
Minggu, 20 Juli 2014
kasih tema dan judul sendiri ya !!
Hai !!! para pembaca setia gue , semoga kalian tetap setia dengan semua karya-karya gue ya .
Sekarang gue udah naik kelas lohh , sekarang gue anak XI MIA-1 yes !! betapa senengnya gue jadi anak IPA . . .
nggak tau gue doang yang berlebihan apa gimana , tapi intinya gue anak IPA cuy !! haha
Kali ini gue mau nulis dengan cerita baru dan lebih seru pastinya , eh tapi nggak tau cerita atau cuma asal nulis ya hehe
Kali ini nulis karena lagi bete aja sih , intinya lagi males diganggu sama siapa pun .
Dan gue memutuskan cerita tentang . . .
Yaudah baca aja deh , kalian bisa tentuin TEMA dan JUDUL sendiri ya .
Nggak kerasa udah 1 tahun gue berada disekolah ini dan sekarang gue udah jadi kakak kelas nihh , jadi senior dah ceritanya :D waelah wkwkkws . Nggak tau kenapa gue ngerasa berbeda aja sama gue yang sekarang , nggak tau gue nya yang berubah apa lingkungan gue yang berubah ???????
Hari pertama masuk , cuma gitu-gitu doang deh nemenin adekelas pastinya ya kan . Dan gue dipanggil "kakak" berasa tua gitu dehh-___-wkwkkws :D Tapi seru juga , karena ada ade kelas yang KOCAK,ASIK,SERU abis dan lo harus tau "gue rasa ulat malunya PUTUS" wkwkwks :D
kalo lo disitu pasti lo ngakak abis :D haha
Hari kedua , seharian gue dikelas dan betenya tuhhhhhhh . . . . *krik* *krik* *krik*
Berasa tinggal dihutan yang nggak ada listrik , yang punya denger suara angin-__-
Intinya garing lah melebihi kerupuk yang suka diwarung-warung itu . . .
Tapi agak nggak garing sihhh , soalnya dikelas gue ada KW'anya ambon haha :D dan itu seru sihh tapi dikit lahhhh..malah kebanyakan TIJELnya..huft...
Hari ketiga nihhh..hari ini siswa baru agak repot bawaannya :) Disuruh bawa makanan+minuman gitu deh , disuruh foto sama imam masjid #selfie wkwkks , surat benci+cinta , sama mawar kalo nggak salah . Dan pastinya banyak kejadian lucu dihari ini !! dan dihari ini pula gue deket sama anak kelas X gitu deng kwkkw
Mereka asik2 , gue bagaikan main sama temen sendiri gitu :D Tapi banyak sebagian orang yang ngira gue itu sok cari muka sama ade kelas #miris . Emang kenapa sih main sama ade kelas ? gue nyusahin elo ? enggak kan ? sirik amat sih puasa2 nggak aus apa lo ?? gue aja aus dengernya HAHA !!!
Hari keempat ini GOKIL abis menurut gue !! dimana yang gue sekelas dengan murid 19orang nggak terlalu kenal jadi agak kenal . Kita langsung dapet soal matematika gitu , namanya juga anak IPA harus pinter ngitung *tapi boong* hahaha ....
Yang gue kira temen-temen gue biasa aja , taunya mereka pinter2 *ngenes* berasa gue yang paling oon dikelas ini :/ Tapi gue bersyukur karena masuk MIA haha , oh iya yang tadi gue ceritain si KW'an dia termaksud pinter dan kritis orangnya . Dia bikin kelas rame , jadi seru deh lumayan . Oh iya kelasan gue kayaknya anak kritis semua , pokoknya seru dehh dan kita otak sosial haha :D waktu lagi debat tentang politik aja rame banget melebihi debat capres-cawapres diTV tetangga hahah :D
Dan ini hari kelima , hari terakhir sekolah dibulan puasa tahun ini . Hari ini , gue berasa nggak punya temen :( sedih banget jadi gue :( :( semua temen yang deket sama gue nggak masuk !! dan gue bete sama mereka , tapi yaudahlah mereka punya urusan masing-masing dan gue harus terima . Dan dari pada gue bete dan nggak jelas sendirian gue gabung sama ade kelas yang tadi gue ceritain . Oh iya mereka itu sering curhat sama gue :D haha padahal kita baru kenal lohhhh . . . Tapi berasa udah lama gitu kenalnya wkwks :D seperti biasa mereka selalu ngajakin selfie haha :D abis acara sanlat + bukber langsung ada pulang deh . Dan gue nggak ada tebengan , ibu gue nggak bisa jemput :"( sedih kan ???Akhirnya adekelas ngajakin bareng deh , baiknya dia:*:* waktu nunggu dijemput , ada satu ade kelas yang baru banget gue kenal :D dan lo tau ?? dia gokil abis dan nggak tau malu hahha :D dia hiteris banget wkwks :D dia kira doinya mau putusin dia , eh taunya enggak wkkwks :D
*didalem mobil* *jakarta macet padahal malem-malem*
Didalam mobil pun kita masih curhat , nggak mandang tempat banget wkwkkws :D
nggak ada capenya kita buat curhat , padahal sih kalo dipikir-pikir cape . . .
Dan yang kita omongin nggak jauh dari masalah "G-A-L-A-U" hahah
entahlah , G-A-L-A-U selalu menyertai cerita kita._. sampe kadang bingung sendiri :(
hemp..udah sih itu aja cerita gue yang baru hehe :D eh tapi agak nggak nyambung ya cerita gue :D dari tentang pengalaman sekolah jadi ke galau-galau :D hahaha Tapi yaudahlah kalo nggak nyambung , sambung-sambungin ya hahah :D oh iya kalo ada yang tersinggung mohon maaf lahir dan batin . Ini cuma sekedar iseng , kalo ada kesamaan yaudh deh emang bener kan ceritanya kayak gitu ? ahhaha :D
Sekarang gue udah naik kelas lohh , sekarang gue anak XI MIA-1 yes !! betapa senengnya gue jadi anak IPA . . .
nggak tau gue doang yang berlebihan apa gimana , tapi intinya gue anak IPA cuy !! haha
Kali ini gue mau nulis dengan cerita baru dan lebih seru pastinya , eh tapi nggak tau cerita atau cuma asal nulis ya hehe
Kali ini nulis karena lagi bete aja sih , intinya lagi males diganggu sama siapa pun .
Dan gue memutuskan cerita tentang . . .
Yaudah baca aja deh , kalian bisa tentuin TEMA dan JUDUL sendiri ya .
Nggak kerasa udah 1 tahun gue berada disekolah ini dan sekarang gue udah jadi kakak kelas nihh , jadi senior dah ceritanya :D waelah wkwkkws . Nggak tau kenapa gue ngerasa berbeda aja sama gue yang sekarang , nggak tau gue nya yang berubah apa lingkungan gue yang berubah ???????
Hari pertama masuk , cuma gitu-gitu doang deh nemenin adekelas pastinya ya kan . Dan gue dipanggil "kakak" berasa tua gitu dehh-___-wkwkkws :D Tapi seru juga , karena ada ade kelas yang KOCAK,ASIK,SERU abis dan lo harus tau "gue rasa ulat malunya PUTUS" wkwkwks :D
kalo lo disitu pasti lo ngakak abis :D haha
Hari kedua , seharian gue dikelas dan betenya tuhhhhhhh . . . . *krik* *krik* *krik*
Berasa tinggal dihutan yang nggak ada listrik , yang punya denger suara angin-__-
Intinya garing lah melebihi kerupuk yang suka diwarung-warung itu . . .
Tapi agak nggak garing sihhh , soalnya dikelas gue ada KW'anya ambon haha :D dan itu seru sihh tapi dikit lahhhh..malah kebanyakan TIJELnya..huft...
Hari ketiga nihhh..hari ini siswa baru agak repot bawaannya :) Disuruh bawa makanan+minuman gitu deh , disuruh foto sama imam masjid #selfie wkwkks , surat benci+cinta , sama mawar kalo nggak salah . Dan pastinya banyak kejadian lucu dihari ini !! dan dihari ini pula gue deket sama anak kelas X gitu deng kwkkw
Mereka asik2 , gue bagaikan main sama temen sendiri gitu :D Tapi banyak sebagian orang yang ngira gue itu sok cari muka sama ade kelas #miris . Emang kenapa sih main sama ade kelas ? gue nyusahin elo ? enggak kan ? sirik amat sih puasa2 nggak aus apa lo ?? gue aja aus dengernya HAHA !!!
Hari keempat ini GOKIL abis menurut gue !! dimana yang gue sekelas dengan murid 19orang nggak terlalu kenal jadi agak kenal . Kita langsung dapet soal matematika gitu , namanya juga anak IPA harus pinter ngitung *tapi boong* hahaha ....
Yang gue kira temen-temen gue biasa aja , taunya mereka pinter2 *ngenes* berasa gue yang paling oon dikelas ini :/ Tapi gue bersyukur karena masuk MIA haha , oh iya yang tadi gue ceritain si KW'an dia termaksud pinter dan kritis orangnya . Dia bikin kelas rame , jadi seru deh lumayan . Oh iya kelasan gue kayaknya anak kritis semua , pokoknya seru dehh dan kita otak sosial haha :D waktu lagi debat tentang politik aja rame banget melebihi debat capres-cawapres diTV tetangga hahah :D
Dan ini hari kelima , hari terakhir sekolah dibulan puasa tahun ini . Hari ini , gue berasa nggak punya temen :( sedih banget jadi gue :( :( semua temen yang deket sama gue nggak masuk !! dan gue bete sama mereka , tapi yaudahlah mereka punya urusan masing-masing dan gue harus terima . Dan dari pada gue bete dan nggak jelas sendirian gue gabung sama ade kelas yang tadi gue ceritain . Oh iya mereka itu sering curhat sama gue :D haha padahal kita baru kenal lohhhh . . . Tapi berasa udah lama gitu kenalnya wkwks :D seperti biasa mereka selalu ngajakin selfie haha :D abis acara sanlat + bukber langsung ada pulang deh . Dan gue nggak ada tebengan , ibu gue nggak bisa jemput :"( sedih kan ???Akhirnya adekelas ngajakin bareng deh , baiknya dia:*:* waktu nunggu dijemput , ada satu ade kelas yang baru banget gue kenal :D dan lo tau ?? dia gokil abis dan nggak tau malu hahha :D dia hiteris banget wkwks :D dia kira doinya mau putusin dia , eh taunya enggak wkkwks :D
*didalem mobil* *jakarta macet padahal malem-malem*
Didalam mobil pun kita masih curhat , nggak mandang tempat banget wkwkkws :D
nggak ada capenya kita buat curhat , padahal sih kalo dipikir-pikir cape . . .
Dan yang kita omongin nggak jauh dari masalah "G-A-L-A-U" hahah
entahlah , G-A-L-A-U selalu menyertai cerita kita._. sampe kadang bingung sendiri :(
hemp..udah sih itu aja cerita gue yang baru hehe :D eh tapi agak nggak nyambung ya cerita gue :D dari tentang pengalaman sekolah jadi ke galau-galau :D hahaha Tapi yaudahlah kalo nggak nyambung , sambung-sambungin ya hahah :D oh iya kalo ada yang tersinggung mohon maaf lahir dan batin . Ini cuma sekedar iseng , kalo ada kesamaan yaudh deh emang bener kan ceritanya kayak gitu ? ahhaha :D
"ketika lo ngerasa disukain sama seseorang , janagn langsung geer atau gimana
nanti kalo dia cuma PHP , sakitnya tuh disini *nunjuk hati* "
salam setia wahai pembaca ,
para kalian yang suka galau
dan gue , jadi korban curhatan kalian
tapi gue seneng denger curhatan kalian
jangan tersinggung atas tulisan gue , gue emang suka kayak gini
Wassalam
Jumat, 18 Juli 2014
16tahun
Jakarta , 11 Juli 2014
Tepatnya hari Jumat , 11 Juli 2014 pukul 00.00 umurku bertambah 1tahun
memang tidak terasa begitu cepat umurku sudah terlewatkan . Tepatnya kali ini usiaku menjadi 16tahun , sudah banyak sekali yang telah aku jalani dan lewatkan selama 16tahun ini . Mungkin , ini tahun dimana aku akan mempunyai kehidupan baru
kehidupan yang berbeda dari umur-umurku sebelumnya .
memang tidak terasa begitu cepat umurku sudah terlewatkan . Tepatnya kali ini usiaku menjadi 16tahun , sudah banyak sekali yang telah aku jalani dan lewatkan selama 16tahun ini . Mungkin , ini tahun dimana aku akan mempunyai kehidupan baru
kehidupan yang berbeda dari umur-umurku sebelumnya .
Aku kali ini tidak meminta apa-apa dari Ibuku , aku hanya berdoa kalau dibertambahnya usiaku ini keluargaku bisa berkumpul bersama . Hemp._.tapi Allah berkata lain , aku tidak berkumpul dengan orang-orang terkasih . Entahlah sudah berapa kali , umurku bertambah tanpa ditemani papa



SEDIH ? memang . Tapi yasudahlah , kita harus banyak-banyak bersyukur dengan yang sudah ada sekarang .
Kali ini kita berada diBulan Ramadhan , bulan penuh berkah
. Bulan yang ditunggu-tunggu umat MUSLIM , jadi sepertinya paling nanti buka puasa diluar saja . Oh iya , makasih buat semua yang udah ngucapin dan doain ya !! dan ini beberapa ucapan dari kalian
. Bulan yang ditunggu-tunggu umat MUSLIM , jadi sepertinya paling nanti buka puasa diluar saja . Oh iya , makasih buat semua yang udah ngucapin dan doain ya !! dan ini beberapa ucapan dari kalian
Hari ini sih nggak ada firasat buat dikasih surprise atau gimana ya . Jadi yaudah nyantai aja , gue kira sahabat-sahabat gue nggak akan dateng dan gue nggak mau ngarep . Next , akhirnya buka puasa dan kali ini buka puasa diluar disalah satu Mall diJakarta . Dan setelah buka , nggak tau kenapa bawaannya pengen pulang terus . Yaudh akhirnya mutusin buat pulang dan pas pulang ada salah seorang sahabat gue , sms ke hp ibu gue ,
temen : bu kita pada mau kerumah , jangan bilang2 masya ya bu
gue : yahh,kita lagi pada keluar nih
temen : pulang dulu dong bu , kita mau kasih surprise buat masya
gue : yaudh ini otw pulang kok
temen : okedeh bu
Sampe dirumah , gue nungguin tuh ceritanya jadi ngarep sendiri
wkwkws , eh nggak dateng-dateng kira-kira 1jam gue nunggu . Dan akhirnya !!!
wkwkws , eh nggak dateng-dateng kira-kira 1jam gue nunggu . Dan akhirnya !!!
wow.....yang dateng malah temen ngaji wkwkkws , tapi yaudh lah makasih buat mereka yang udah mau luangin waktunya buat gue:* lovelove deh ya buat kalian hehe
Dan nggak lama pas kita lagi ngobrol-ngobrol , baru deh nih yang mau kasih surprise ketauan pada dateng 
waelah hahahha :D mereka dateng cuman ber5 tapi kayak dateng seRT , seketika rumah gue yang gk gede jadi sempit :( menampung orang-orang ini yang nyebelin tapi ngangenin :) Dan abis itu biasa deh kita selfie2 wkwkws terus langsung makan deh . Nggak lama , biasa kita ngobrol-ngobrol terus mereka pada pamit gitu dehh dan gue nggak ada firsat kalo mereka mau ngerjain yg ke2 kalinya .

waelah hahahha :D mereka dateng cuman ber5 tapi kayak dateng seRT , seketika rumah gue yang gk gede jadi sempit :( menampung orang-orang ini yang nyebelin tapi ngangenin :) Dan abis itu biasa deh kita selfie2 wkwkws terus langsung makan deh . Nggak lama , biasa kita ngobrol-ngobrol terus mereka pada pamit gitu dehh dan gue nggak ada firsat kalo mereka mau ngerjain yg ke2 kalinya .
Pas sampe gerbang , katanya temen gue sebut saja shannen mau pipis dan akhirnya dia pipis dulu . Dan pas udah selelsai mereka mau pulang , kok si alya megangin tangan gue aja._.ada apa ya ??
dan kalian tauu ?? terigu kecap dengan cepat meluncur ke kepala gue
udah bagaikan adonan siap saji kali ya hahaha
tapi yaudahlah ya , makasih deh buat kalian para kk gemesh :D haha
udah bagaikan adonan siap saji kali ya hahaha
tapi yaudahlah ya , makasih deh buat kalian para kk gemesh :D haha
Berkat kalian gue mandi 3kali :( tapi makasih sekali lagi:*:*
Dan akhirnya nunjukkin pukul 23.00 waktunya istirahat yey !!!!!
Tapi masih ada aja yang ngucapin wkwks :D pada telat , tapi yaudh deh gk pa2 makasih yaaaaa
Makasih buat Allah yang udah ngasih umur sampe sekarang ini
Makasih buat Ibu,ade,Papa yang udah nemenin gue
Makasih buat semuanya yang udah perduli dan sayang sama gue
Makasih buat orang-orang yang udah benci sama gue
Gu enggak pernah yang namanya terlalu seneng apa gimana pas ulangtahun , karena yang gue tau . Ulangtahun itu nambah umur dan makin deket aja kita sama kematian dan makin banyak dosa yang diperbuat:( Sedangkan kitanya malah sering lalai dengan semua ajaran Allah dan suka nyepelein

nggak tau apa gue doang yang merasa kayak gini ,apa kalian juga ?
Sabtu, 26 April 2014
my trip . . . my adventure
Dibulan April ini ada sesuatu yang sangat gue tunggu-tunggu :) yaitu STUDY TOUR !! yuhuuuuuu Tepatnya Kamis , 24 April 2014 di Bandung :) Kali ini kita bakalan jelajahin Bandung :D yaitu kita ke Trans Studio , Museum Geologi , Asia Afrika , Museum Pos Indonesia dan Saung Angklung Udjo . Selama 2hari 1malam ini kita aja menjelajahi Bandung dengan sejuta keindahan dan kenangannya .
Next , sehari sebelum acara gue pergi dulu nemenin temen gue ke Perpustakaan Umum di Jakarta , dan sampe sana kita nggak bisa minjem karena nggak punya kartunya-___-Akhirnya kita cuma baca-baca aja deh . Setelah itu gue dianterin pulang sama dia , terus gue kecapean dan gue tidur sampe jam 9 malem .
Gue pun kebangun dan gue kaget kalo gue belom prepare buat besok-_-Belum minjem jaket bola jugaaaa-_-??
Akhirnya gue bbm semua temen2 gue dan alhamdulillah temen gue pun minjemin :) gue bersyukur :D haha Kata ibu gue prepare besok pagi aja , yaudh gue makan dan tidur lagi . Setelah gue tidur hari yang gue tunggu-tunggu selama ini terjadi :D Gue bangun lebih pagi dari sebelumnya yaitu pukul 5.00 pagi :D gue bangun mandi , terus sarapan dan ibu gue yang prepare barang2 yang harus dibawa . Setelah itu gue berangkat dianterin ibu dan setengah jalan perlengkapan mandi ketinggalan-__-dan balik lagi dehhh .
Sesampenya disekolah udah rame banget , yang jadwalnya disuruh dateng jam 6 malah gue dateng jam 6.30 ngaret stengah jam dan itu kebiadsan gue hahaha :D Setelah sesampe disana temen2 gue nyamperin gue dan kita ngumpul sambil nungguin sohib gue yang rumahnya paling deket sekolah tapi datengnya paling ngaret-_-kebiasaan !!
Tepatnya jam 8 kita pun berangkat Jakarta - Bandung :D yesssssssssss
Ada 3 bus yang mengantar kami dan gue dibus pertama bersama anak XI-ipa , sebelum berangkat kami berdoa bersama . Diperjalan ada yang tidur , dengerin musik , ngobrol , makan dan nggak ketinggalan tetep ngecengin salah seorang temen gue :D hahahaa
Kurang lebih 3jam diperjalan kami sampai di Trans Studio :D yuhuuuu :D kita foto bersama duluuu . . .
Next kami ngantri duluu ya kan , terus masuk diperiksain tasnya setelah itu bebas mau naik wahana apa aja sampe jam yang ditentukan :D Dan disini kita berpisah dan gue bersama teman-teman gue yang penakut semua :D Kita menjelajahi berbagai daerah diIndonesia bersama si Bolang :D Kita balapan naik mobil yang ngantrinya 30menit-_____- Terus kita ke Dunia Lain :D dan disana gue meremm nggak liat apa2 , tapi dipertengahan gue ngintip dikit haha :D Terus gue ngumpul lagi bersama sahabat-sahabat gue kita makan siang yang udahhh telat banget-,- Setelah makan kita mencari ilmu fisika dan matematika karena udah terlalu lelah .
Sebenernya ini bukan Study Tour yang gue harapin , disini gue malah mendapatkan masalah dan emang nggak seru selama sekali . Udah capek banget kita next menuju HOTEL-_-dan ternyata ini hotel yang pernah gue datengin waktu semasa SMP-__-Gue udah tau segala seluk beluk ini hotel dan bagaimana kenyamanannya . Dan benar saja -,- gue sekamar sama sahabat2 gue karena absen lumayan deketan , dan sekamar kita 11 orang dengan ukuran kamar yang lumayan dehh .
Suka duka diHotel ini yang katanya hotel sihhh , airnya mati mulu yekaaaaaann-__-
padahal bayar mahal !!
Terus lampunya juga sama-,-"mati..idup..mati..idup..
gue rasa lampunya galau dehh hahaha :D
Tragissssssssssssss sekali -___-
Next abis sholat isya kita makan dan kalian tau ?? gue satu kamar nggak kebagian makan , makannya abis :'( sedihhhhhhhhhh :'( :'( kita makan sepiring bareng-bareng :D karena kita solid dibawa asik ajaaa
Next kelaperannnnn , akhirnyta kita ngemil dehh . . . terus sebelum acara makrab kita foto2 dikamar barenge temen2 cowo jugaaa :D
Dan acara makrab dimulai , dan yang pertama tampil kelas gue -,-?
Dan kalian tauu , kelas gue nggak pake latihan-_-Kita nampilin musikalisasi kalo nggak salah namanya :D
dan yang lucunya kita sekelas maju kedepan :D hahahahahha
Anisa temen gue dia yang main gitar , terus kita bareng2 nyanyi lagu "Guruku Tersayang" dan dilanjutin geu baca puisi dan pemberian bungan kepada wali kelas gue tercintaaaa bu nilam {} guru paling gaul :D haha
Dan alhamdulillah semuanya bisa ngikutin dan senengggg dehh pokoknya sampe2 suara gue ilanggg hahaa
Dan terus..terus,,,bergiliran setiap kelas nampilin sesuatu yang menarik dari kelasnya :) rata2 semuanya nyanyi dan cuma kelas gue yang pake puisi :D hahaha Oh iya sebelumnya acara makrab pas lagi persiapan ada masalah sedikit , temen gue yang minjemin gue jaket ngobrol sama gue dan ada cewe yg suka sama dia langsung marah sama gue . Tragisss-__-disitu dimulai gue ngerasa nggak enak .
Kurang lebih acara sampe jam 11 gituu dehh , dan acara terakhir itu biduan sekolah gue nyanyi :D salah satunya temen sekelas gueee :D eaaa :D kelas gue itu multitalent haha :d terus pengumuman kelas terkompak , terheboh , terfavorit dan banyak lagi . Setelah itu kita diperbolehkan tidur , tapi gk bisa tidur karena guru2 cowonya pada nyanyi-__-berisikkkkkk banget , udah disuruh kecilin tetep aja untung guru-,-"
Akhirnya gue dan temen sekamar gue tidur jam 1 an :D itu pun tidurnya kebangun-kebangun gitu . Terus jam 5an alarem temen gue nyala , udah dimatiin kita tidur lagi ehh bunyi lagi tapi beda orang dan sampe akhirnya kirta bete gara2 itu alarem dan kita pun bangun . Kita berleha-leha dulu , terus mandi dan sama seperti kemarin airnya mati lagi kamprettttttttttttttttttttttttttttttttttt....
Akirnya mandi di toilet bawa yang buat bareng2 dan ngantri serasa mandi ditempat ngungsi :"( masihhh pagi , air masihh dinginnn :( masihh ngantukk woiiiii . . . Setelah semua mandi kita sarapan dan Alhamdulillah kita kebagian makanan yeekannn :D hahha kita makan dikamar dan temen gue ada yang sakit akhirnya dia itidur dan gue cari obat . Setelah itu kita disuruh beres2 buat melanjutkan acara berikutnya . Dan geu belom pake jaket bola , karena masih di kamar temen gue yg minjemin . Terus gue kekamarnya dan dikasih terus gue ke bus naro tas terus turun lagi dan foto2 duluuuu kayak anak gaul :D
Next , gue ngobrol lagi sama yg minjemin jaket dan apakah lu tau ?? ada yang cemburu-__-padahal kan gue cuma ngobrol sebatas teman ya allah-__-pliss banget dehh ya . Tapi tetap saja si wanita ini tidak memperdulikan , dia tetap membenci saya . Next dijalan gue bantuin temen2 gue yang mabok-__-dan sakit :) cieee gue perduli banget yakan ? haha dan sambil bbm'man sambil ngebahas apa yg ngebuat itu cewe cemburu ??
Ahirnya sampe di Asia Afrika dan klian tau ?? kita kesiangan dan gagal kesana !! tragisss kan ??? gara2 pas mau berangkat ada aja halangannya . Akhirnya kita ke lanjut ke Museum Pos Indonesia dan disana cuma 30menit ? itu terlalu cepat !! membosankan !! dikejar2 waktu sekali-__-terus kita menuju "Saung Angklung Ujdo" disana anak cowo mwlakukan kewajiban sholat jumat , setelah itu kami makan . Dan setealh itu menonton pertunjukan yang lumayan lama dan seru :D dan paling berkesan :)
Setelah itu kita ke cihampelas kalo nggak salah namanya dehh . . . Disana sihh cuma beli oleh2 aja nemenon temen2 gue doang . Karena nggak ada yg gue minat buat dibeli karena semuanya juga ada diJakarta .
2jam dicihampelas kita otw pulangggggggg :D udahhh capekkk pengen sampe diJakarta . Ini pertama klinya bis tenang nggak ada suara sedikit pun . Udak kecapean semuanya , dan gue doang yg nggak bisa tidur dan ditemenin bbm dehh sama temen baru :D haha terus sampe akhirnya di rest area berenti , dan gue sempetin buat ketoilet-___-terus foto2 duluu dehhh ahhahaa :D
Nggak lama istirahat , kita otw lagiii :) masih stengah perjalan . . .
Dan nggak bisa tidur juga , akhirnya foto2 dehh . . .
gangguin orang2 yang tidur :D hahhahaha
terus macettt banget ditolnya bikin bete-___-dan akhirnyaaaaaa . .
yaaa sampeeeeeeeeeee diJakarta tercinta :D yuhuhuuuuuuuu kangen rumahhh.
tapi sendal gue ilang dan gue harus nyari dulu-__-setelah ketemu , gue pulang naik motor ber3 gara2 tetangga gue nggak ada yg jemput , kasian :D hahahaaaa
Dan istirahat dehhh , mandi makan tidur . . .
yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D hahahahaa
Ini emang bukan study tour yang gue harapin , ini study tour dikejar waktu dan sangat menyusahkan .
Banyak tempat yg gagal didatengin :( tapi gue lumayan seneng dehh yyaaaaa :D
dan gue belom bikin tugas yang dikasih selama study tour-_______-
MY TRIP !!!!
MY ADVENTURE !!!
Kamis, 17 April 2014
cerpen nyata "antara cocok dan tidak"
Aku itu terlahir dari keluarga yang berkehidupan lebih , aku anak pertama dari 3 bersaudara . Namaku Elis Manera panggil saja aku elis dan sekrang aku duduk dibangku SMA kelas X . Aku sekolah disalah satu sekolah swasta diJakarta dan ini pertama kalinya aku sekolah diswasta . Ini lah sekolahh baruku , sekolah yang terlihat luas padahal dalamnya tidak selama sekali .
Sudah hampir setahun aku mencari ilmu digedung tua ini , yang bertembok hijau dengan campuran cat yang udlu masih menempel . Diwilayah sini , sekolahku termaksud sekolah vavorite katanya sih . Selama beberapa bulan disini aku mulai merasa akrab dan cocok dengan kawan-kawan ku . Sampai akhirnya hatiku terpanah asmara , benih-benih cinta itu bermunculan .
Yoga ada cowo yang lumayan populer bagi angkatanku , dia itu cowo multitalent dan banyak wanita yang menyukainya . Yoga itu sekelas denganku , duduknya pun tak jauh dari kursiku . Lama-kelamaan perasaan yang aku pendam selama ini semakin memuncat dan tidak bisa disembunyikan lagi . Puncaknya pada saat ke5 bulan aku sekolah disini dan aku melontarkan semuanya yang aku pendam selama ini .
Aku pertamanya malu , sampai akhirnya ia memulai pembicaraan dan dimulai dari situ aku tak henti-hentinya mengeluarkan semuanya yang telah aku pendam . Dan aku merasa sedikit lega dan ada lagi yang aku takut kan , aku takut dia malah jadi menjauhiku . Benar saja dugaanku , dia bilang hanya ingin berteman saja katanya kalau pacaran nanti kalau putus akan menjadi musuh . Dan aku menerima dengan setngah-setengah anatara ikhlas dan tidak .
Tidak sampai disitu perjuanganku , teman sekelas ku mengetauhi kejadian itu dan kami jadi bahan perbincangkan saat itu . Rasa malu,senang,takut campur menjadi satu dan aku bisa menghadapi itu semua . Tidak lama setelah kejadian itu , dia nyuekin aku dan yaudah aku pun sebaliknya begitu . Pada akhirnya saat aku sedang asik-asiknya membaca novel yang baruku beli kemarin , iya menghampiri dan bertanya tentang kabarku .
Dia datang lagi kedalam kehidupanku dan aku tidak tau tujuannya ia kembali untuk apa . Dia seolah-olah ingin mengulang yang kemarin iya sia-siakan dan aku hanya mengikuti alur ceritanya . Hari semaki hari kami menjadi dekat kembali , iya setia menemani kemana pun aku pergi . Dan dia juga senang mendengar cerita-ceritaku dan bahkan dulu yang kami tidak pernah foto bareng sekarang jadi sering .
Sampai akhirnya awal tahun itu merubah segalanya , yang tadinya jauh dariku kini dekat . Yang dahulu sangat dkat denganku kini menjauh , entahlah aku tidak mengerti . Diawal tahun itu , Yoga pergi meningalkan ku tanpa ada kata perpisahan maupun hanya sekedar pamit . Hatiku begitu sakit dan kini aku sedang berusaha untuk menutup , menguburnya dalam-dalam .Ternyata dia maish sama seperti dulu , yang pergi secara tiba-tiba dan datangpun kadang-kadang .
Setelah kejadian itu sudah terlupakan , aku mendapatkan masalah baru temanku menjauhiku . Setelah kau cari tau sedetail mungkin , ternyata aku itu benar-benar jahat . Aku sering mengatakan "kalau ingin minta bantuan , harus pakai kata tolong bisa kan ?" .Dan aku hanya bisa mengucapkan iatu , tapi aku sendiri pun melanggarnya-_- Aku sering kali meminta sesuatu kepada temanku tanpa bilang kata "tolong ! bisa bantu ?" betapa jahatnya diriku .
Mereka itu yang kau sakiti hatinya , teman-teman terdekatku dari awal masuk sekolah . Aku nggak abis fikir aku sejahat itu , menyakiti mereka yang jelas-jelas beteman denganku tulus . Tettapi terkadang aku suka merasa tidak cocok dan tidak sejalan jika bermain dengan mereka .
Sampai akhirnya temanku benar-benar nyuekin dan meningggalkanku , aku ngerasa sendiriian nggak punya teman . Aku itu kadang ngerasa :
tohhh..aku ini anak dari kalangan atas , aku mampu bayar orang buat penuhin kebutuhanku . So ngapain aku capek-capek kesan-kesini :D tinggal bayar aja beres . Aku ngerasa nggak pantes yang namanya main sama kaum bawah yang tak memiliki harta sebanyakku . Mereka ku ajak makan disini , pergi kesana selalu beralasan nggak punya uang atau menghambur-hamburkan uang .
Sampai sekarang aku masih tidak sejalan dengan mereka kaum dibawahku dan kini dikelas aku bermain sama teman-teman sekaum denganku . Kini kaum bawah hanya terdiri dari beberapa orang saja dan entah sampai kapan kau bisa kembali berkumpul dengan mereka dan mencuci otakku yang sekarang ini . Jujur aku benci dan kesal dengan jalan pikiranku yang seperti ini .
Aku bingung , mengapa aku ngerasa nyaman dengan mereka yang sederajarata denganku .
Dan aku merasa nggak pernah sejalan dengan mereka yang dibawahku?
Aku sejujurnya tidak mengerti dengan jalan pikiranku
Aku memang merasakan kesengan dengan kehidupan glamor , tapi aku merasakan kesepian .
Terkadang aku ingin kembali seperti dulu , menikmati hidupku dengan orang-orang yang menyayangiku bukan menyayangi hartaku .
Aku merindukan kalian teman , aku ingin kita berkumpul seperti dulu .
Tapi aku takut itu tidak akan terjadi
Sudah hampir setahun aku mencari ilmu digedung tua ini , yang bertembok hijau dengan campuran cat yang udlu masih menempel . Diwilayah sini , sekolahku termaksud sekolah vavorite katanya sih . Selama beberapa bulan disini aku mulai merasa akrab dan cocok dengan kawan-kawan ku . Sampai akhirnya hatiku terpanah asmara , benih-benih cinta itu bermunculan .
Yoga ada cowo yang lumayan populer bagi angkatanku , dia itu cowo multitalent dan banyak wanita yang menyukainya . Yoga itu sekelas denganku , duduknya pun tak jauh dari kursiku . Lama-kelamaan perasaan yang aku pendam selama ini semakin memuncat dan tidak bisa disembunyikan lagi . Puncaknya pada saat ke5 bulan aku sekolah disini dan aku melontarkan semuanya yang aku pendam selama ini .
Aku pertamanya malu , sampai akhirnya ia memulai pembicaraan dan dimulai dari situ aku tak henti-hentinya mengeluarkan semuanya yang telah aku pendam . Dan aku merasa sedikit lega dan ada lagi yang aku takut kan , aku takut dia malah jadi menjauhiku . Benar saja dugaanku , dia bilang hanya ingin berteman saja katanya kalau pacaran nanti kalau putus akan menjadi musuh . Dan aku menerima dengan setngah-setengah anatara ikhlas dan tidak .
Tidak sampai disitu perjuanganku , teman sekelas ku mengetauhi kejadian itu dan kami jadi bahan perbincangkan saat itu . Rasa malu,senang,takut campur menjadi satu dan aku bisa menghadapi itu semua . Tidak lama setelah kejadian itu , dia nyuekin aku dan yaudah aku pun sebaliknya begitu . Pada akhirnya saat aku sedang asik-asiknya membaca novel yang baruku beli kemarin , iya menghampiri dan bertanya tentang kabarku .
Dia datang lagi kedalam kehidupanku dan aku tidak tau tujuannya ia kembali untuk apa . Dia seolah-olah ingin mengulang yang kemarin iya sia-siakan dan aku hanya mengikuti alur ceritanya . Hari semaki hari kami menjadi dekat kembali , iya setia menemani kemana pun aku pergi . Dan dia juga senang mendengar cerita-ceritaku dan bahkan dulu yang kami tidak pernah foto bareng sekarang jadi sering .
Sampai akhirnya awal tahun itu merubah segalanya , yang tadinya jauh dariku kini dekat . Yang dahulu sangat dkat denganku kini menjauh , entahlah aku tidak mengerti . Diawal tahun itu , Yoga pergi meningalkan ku tanpa ada kata perpisahan maupun hanya sekedar pamit . Hatiku begitu sakit dan kini aku sedang berusaha untuk menutup , menguburnya dalam-dalam .Ternyata dia maish sama seperti dulu , yang pergi secara tiba-tiba dan datangpun kadang-kadang .
Setelah kejadian itu sudah terlupakan , aku mendapatkan masalah baru temanku menjauhiku . Setelah kau cari tau sedetail mungkin , ternyata aku itu benar-benar jahat . Aku sering mengatakan "kalau ingin minta bantuan , harus pakai kata tolong bisa kan ?" .Dan aku hanya bisa mengucapkan iatu , tapi aku sendiri pun melanggarnya-_- Aku sering kali meminta sesuatu kepada temanku tanpa bilang kata "tolong ! bisa bantu ?" betapa jahatnya diriku .
Mereka itu yang kau sakiti hatinya , teman-teman terdekatku dari awal masuk sekolah . Aku nggak abis fikir aku sejahat itu , menyakiti mereka yang jelas-jelas beteman denganku tulus . Tettapi terkadang aku suka merasa tidak cocok dan tidak sejalan jika bermain dengan mereka .
Sampai akhirnya temanku benar-benar nyuekin dan meningggalkanku , aku ngerasa sendiriian nggak punya teman . Aku itu kadang ngerasa :
tohhh..aku ini anak dari kalangan atas , aku mampu bayar orang buat penuhin kebutuhanku . So ngapain aku capek-capek kesan-kesini :D tinggal bayar aja beres . Aku ngerasa nggak pantes yang namanya main sama kaum bawah yang tak memiliki harta sebanyakku . Mereka ku ajak makan disini , pergi kesana selalu beralasan nggak punya uang atau menghambur-hamburkan uang .
Sampai sekarang aku masih tidak sejalan dengan mereka kaum dibawahku dan kini dikelas aku bermain sama teman-teman sekaum denganku . Kini kaum bawah hanya terdiri dari beberapa orang saja dan entah sampai kapan kau bisa kembali berkumpul dengan mereka dan mencuci otakku yang sekarang ini . Jujur aku benci dan kesal dengan jalan pikiranku yang seperti ini .
Aku bingung , mengapa aku ngerasa nyaman dengan mereka yang sederajarata denganku .
Dan aku merasa nggak pernah sejalan dengan mereka yang dibawahku?
Aku sejujurnya tidak mengerti dengan jalan pikiranku
Aku memang merasakan kesengan dengan kehidupan glamor , tapi aku merasakan kesepian .
Terkadang aku ingin kembali seperti dulu , menikmati hidupku dengan orang-orang yang menyayangiku bukan menyayangi hartaku .
Aku merindukan kalian teman , aku ingin kita berkumpul seperti dulu .
Tapi aku takut itu tidak akan terjadi
Jumat, 11 April 2014
cerpen nyata "sekarang sih cuma gini-gini aja"
April adalah cewe cantik dari keluarga bermarga "Milko" dia blasteran bisa dibilang belanda-betawi . Dia memiliki tubuh yang cukup ideal dan semok , ia memang tak tinggi semampai dan dia menutupi auratnya dengan hijabnya . April salah satu murid diSMA swasta diJakarta , sekarang ia dibangku SMA kelas X . April termaksud cewe-cewe terkenal disekolahnya dan lumayan banyak dikagumi siswa disekolahnya .
Ini bukan pertama kalinya ia putus dengan pacarnya yang berbeda sekolah , entah apa permasalahannya dan hubungannya kandas ditengah jalan . Tidak lama setelah iya putus , ia dekat dengan salah seorang teman sekelasnya yang bernama Faris . Cowo itu memiliki badan yang cukup tinggi , kulit putih dan memiliki wajah yang lumayan ganteng serta memiliki cirihas rambut POLEM(poni lempar) .
Semakin hari kedekatan mereka semakin dekat dan sampai akhirnya mereka saling jujur , dan nggak sampe disitu kemana-mana mereka berdua serasa dunia milik berdua . Sampai akhirnya , ada satu kk kelas yang menanyakan sosok Faris ke April dan ternyata kk kelas itu menyukainya . Dan disitulah kerenggangan anatara hubungan April dan Faris terjadi . Dan tidak lama kemudian terdengan Faris dan kk kelas itu jadian , dan April memutuskan kembali ke mantannya .
Akhirnya mereka memiliki kehidupan masing-masing , sampai akhirnya tidak lama setelah kejadian itu Faris dan pacarnya putus . Dan ternyata dulu pacaranya Faris itu ngaku-ngaku kalo faris ngejar-ngejar dia , padahal yang ada tuh sicewenya . Dan yaudah nggak usah dibahas , lalu akhirnya banyak perempuan yang mendekati Faris tetapi hubungan Faris dan April tetap sama seperti dulu hanya saja mereka tidak pernah komunikasi lewat via online atau apapun itu . Mereka dekat hanya disekolah dan kalau ada tugas kelompok saja .
Bila ditanya kenangan mereka berdua sangat banyak dan romantis , mungkin itu yang ngebuat mereka nggak pernah jauh sampe sekarang . Setiap Faris punya pacar atau lagi deket sama siapa dia selalu cerita ke April dan April kadang juga begitu . Teman sekelasnya pun mendukung kalau mereka jadian , tapi tetap saja tidak pernah . April bukan hanya saja disukai Faris , tapi ada lelaki lain seperti teman sekelasnya juga ada Tommy , Adul , Galang dan bahkan ada kk kelas yang ngejar-ngejar dia sampe sekarang yaitu ka Dion .
Ada tingkah lucu antara Faris dan April , waktu itu Faris memiliki fans gitu deh anak SMP . Yang kayaknya teropsesi banget buat jadian gitu . Sampe akhirnya , itu anak sebut saja CENTIL , iya jujur atas perasaannya dan ngajak jalan Faris . Dan tentu saja Faris menolak , setiap ada si Centil Faris dan April itu pura-pura kayak pacaran gitu dan itu so sweet kayak film-film romantis yang bikin para jomblo ngiri .
Dan nggak sampe disitu , pernah si Centil menatap sok jagoan kehadapan April . April yang dulu diSMP adalah jagoan akhirnya pun mengeluarkan smeua jurus-jurusnya :D Tetapi Centil tidak ada kapok-kapoknya , malah dia makin nyolot gitu deh dan rasanya kalo ada gue disitu pengen gue colok tuh matanya si centil-___-
Akhirnya si Centil nyerah , tetapi kelakuan dia disekolahnya makin parah dan hampir dikeluarin dari sekolah karena tingkahnya sendiri . Dan kin April masih tetap bersama pacarnya meskipun kadang merasa kejenuhan yang tak terduga . Dan kadang menginginkan perpisahan , dan tapi tidak sampai detik ini mereka tetap langgeng . Dan Faris kini hanya dikelilingi wanita-wanita cantik yang belum satupun yang ia pilih .
Sekarang hubungan mereka ya gini-gini aja , dan sepertinya tetap gitu-gitu aja .
Tetapi April dan Faris kelakuan dikelas masih seperti dulu dan gue masih nunggu gimana cerita selaanjutnya ??
Apakah jadian ?
Apa gini-gini doang ?
Ini bukan pertama kalinya ia putus dengan pacarnya yang berbeda sekolah , entah apa permasalahannya dan hubungannya kandas ditengah jalan . Tidak lama setelah iya putus , ia dekat dengan salah seorang teman sekelasnya yang bernama Faris . Cowo itu memiliki badan yang cukup tinggi , kulit putih dan memiliki wajah yang lumayan ganteng serta memiliki cirihas rambut POLEM(poni lempar) .
Semakin hari kedekatan mereka semakin dekat dan sampai akhirnya mereka saling jujur , dan nggak sampe disitu kemana-mana mereka berdua serasa dunia milik berdua . Sampai akhirnya , ada satu kk kelas yang menanyakan sosok Faris ke April dan ternyata kk kelas itu menyukainya . Dan disitulah kerenggangan anatara hubungan April dan Faris terjadi . Dan tidak lama kemudian terdengan Faris dan kk kelas itu jadian , dan April memutuskan kembali ke mantannya .
Akhirnya mereka memiliki kehidupan masing-masing , sampai akhirnya tidak lama setelah kejadian itu Faris dan pacarnya putus . Dan ternyata dulu pacaranya Faris itu ngaku-ngaku kalo faris ngejar-ngejar dia , padahal yang ada tuh sicewenya . Dan yaudah nggak usah dibahas , lalu akhirnya banyak perempuan yang mendekati Faris tetapi hubungan Faris dan April tetap sama seperti dulu hanya saja mereka tidak pernah komunikasi lewat via online atau apapun itu . Mereka dekat hanya disekolah dan kalau ada tugas kelompok saja .
Bila ditanya kenangan mereka berdua sangat banyak dan romantis , mungkin itu yang ngebuat mereka nggak pernah jauh sampe sekarang . Setiap Faris punya pacar atau lagi deket sama siapa dia selalu cerita ke April dan April kadang juga begitu . Teman sekelasnya pun mendukung kalau mereka jadian , tapi tetap saja tidak pernah . April bukan hanya saja disukai Faris , tapi ada lelaki lain seperti teman sekelasnya juga ada Tommy , Adul , Galang dan bahkan ada kk kelas yang ngejar-ngejar dia sampe sekarang yaitu ka Dion .
Ada tingkah lucu antara Faris dan April , waktu itu Faris memiliki fans gitu deh anak SMP . Yang kayaknya teropsesi banget buat jadian gitu . Sampe akhirnya , itu anak sebut saja CENTIL , iya jujur atas perasaannya dan ngajak jalan Faris . Dan tentu saja Faris menolak , setiap ada si Centil Faris dan April itu pura-pura kayak pacaran gitu dan itu so sweet kayak film-film romantis yang bikin para jomblo ngiri .
Dan nggak sampe disitu , pernah si Centil menatap sok jagoan kehadapan April . April yang dulu diSMP adalah jagoan akhirnya pun mengeluarkan smeua jurus-jurusnya :D Tetapi Centil tidak ada kapok-kapoknya , malah dia makin nyolot gitu deh dan rasanya kalo ada gue disitu pengen gue colok tuh matanya si centil-___-
Akhirnya si Centil nyerah , tetapi kelakuan dia disekolahnya makin parah dan hampir dikeluarin dari sekolah karena tingkahnya sendiri . Dan kin April masih tetap bersama pacarnya meskipun kadang merasa kejenuhan yang tak terduga . Dan kadang menginginkan perpisahan , dan tapi tidak sampai detik ini mereka tetap langgeng . Dan Faris kini hanya dikelilingi wanita-wanita cantik yang belum satupun yang ia pilih .
Sekarang hubungan mereka ya gini-gini aja , dan sepertinya tetap gitu-gitu aja .
Tetapi April dan Faris kelakuan dikelas masih seperti dulu dan gue masih nunggu gimana cerita selaanjutnya ??
Apakah jadian ?
Apa gini-gini doang ?
Sabtu, 15 Maret 2014
terimakasih dengan penuh makna
Terima kasih buat kamu yang pernah datang , lalu menghilang begitu saja .
Terima kasih untuk kamu yang pernah ada , dan kini telah tiada .
Terima kasih pernah menghibur diriku , lalu kabur jauh entah kemana .
Terima kasih telah meninggalkan harapan , lalu menjatuhkanku begitu saja .
Terimakasih pernah mendekat , lalu menjauh .
Terima kasih pernah perduli terhadap diriku , lalu kamu tak acuh kepadaku lagi .
Dan akhirnya kamu pernah kembali untuk bersinggah kedua kalinya .
Kamu datang dengan membawa sekuntum mawar merah , awal pertanda permohonan maaf .
Dan membawa semua kenangan dulu , dan mengajakku untuk mengulang masa lalu itu .
Terima kasih sekali lagi atas itu smeua , ku terima ,awar itu .
Tapi aku memang tak bisa , karna aku sudah terlalu sakit dengan itu semua .
Ini memang sudah jalan kita , dan Tuhan yang membuat semua jalan cerita ini .
Kadang Tuhan mempertemukan 2 manusia laki-laki dan perempuan .
Untuk saling mencintai dan menyayangi , tapi tidak untuk saling memiliki .
Contohnya seperti kita ini , dua sejoli yang tak pernah bersatu .
Yang deketnya udah lama , cuma ditakdirin sebagai teman saja .
Aku kini bahagia dengan kehidupanku yang sekarang .
Meski tanpamu aku tetap bahagia .
Karna ada Tuhan , keluarga dan sahabat yang menyayangiku .
Seperti hal nya kamu , kita sudah berbeda .
Kamu dan aku sudah mempunyai kehidupan masing-masing .
Dan kita juga saling cuek dan bahkan nggak pernah ketemu lagi .
Kita itu sekarang udah bagaikan air dan minyak .
Yang nggak akan pernah bersatu dan bahkan nggak akan pernah .
Mungkin ini udah jalan kita , sekali lagi terimakasih .
Terimakasih pernah ada dikehidupan masalalu saya dan saya pernah bahagia didekat anda .
Semoga kita akan bertemu dilain tempat dan waktu .
Tanpa ada rasa dendam sedikit pun diantara kita .
Semoga diawal pertemuan kita nanti akan ada selalu senyuman dan diakhiri dengan senyuman itu lagi .
Bukan diawali senyuman dan diakhiri dengan tangisan itu .
Senin, 10 Maret 2014
buat para si kurus !!!
Beberapa remaja didunia ini ingin memliki
tubuh yang kurus dan tinggi . Yang katanya jika seorang wanita mempunya bentuk
tubuh yan tinggi dan kurus adalah ideal . Meskipun begitu , kita juga haru
memperhatikan dalam hal pemilihan baju . Jika salah pakai baju kaan kurang
menarik J
dan bahkan akan kelihatan cungkring L sangat jelek
sekali bila dipandang bukan .
Seperti halnya gue,memiliki tubuh yang tinggi
dan kurus L
dan kadang bikin nggak pede . Maka dari itu gue mau berbagi tips buat kalian ,
terutama kalian wanita berhijab J
Cara Berbusana untuk kalian remaja perempuan
yang bertubuh kurus :
Atasan :
1. Pakailah
pakaian yang tebal
Bahan yang tebal membuat kesan badan lebih
berisi. Hindari pakaian berbahan tipis atau lemas yang menimbulkan kesan badan kamu semakin kurus . seperti berbahan satin , denim , sutra ,katun ,bahan rajut ,dan berbagai bahan
lain yang lembut
Contohnya adalah seperti baju rajut , blazer
.
![]() |
| contoh blazer |
![]() |
| contoh pakaian bermotif |
![]() |
| pakaian berwarna cerah |
2. Pakailah
pakaian yang bermotif
Mengenakan pakaian yang bermotif akan memberikan
kesan badan lebih berisi, seperti motif bunga yang besar atau motif horizontal
akan menyamarkan bentuk tubuhmu. Misalnya
saja dengan tren saat ini yang banyak menerapkan bentuk geometris dan print
tiga dimensi, akan lebih cocok dikenakan wanita bertubuh kurus ketimbang gemuk.
3. Pakailah
baju dengan warna yang cerah-cerah
Warna gelap akan menegaskan
lekuk tubuh sekaligus membuatnya terlihat lebih langsing . Gunakan
warna seperti kuning, biru muda, atau pink. Baju yang cerah membuat terlihat
lebih cantik jika dipakai oleh orang berbadan kurus karena akan memperlihatkan
kesan ceria.
4. Pemilihan
model kera baju
Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari karena akan
membuat tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan anda kelihatan semakin kurus.
Bawahan :
·
Rok
Rok model ini akan memperlihatkan badan
bagian bawah lebih berisi . pilihlah
rok dengan warna cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda. Rok
yang bermotif besar juga bisa anda pilih untuk menghindari kesan terlalu
ceking. rok model balon maupun
rok dengan model lipatan .Rok tersebut dapat memberi kesan menggemukkan bentuk
tubuk kamu yang kurus dan tinggi . Jenis rok yang sebaiknya dihindari adalah rok berwarna gelap, berbahan
tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu
ketat.
·
Celana
Pilihlah celana yang pas di kaki serta
tidak terlalu ketat , dan pilihlah rok dengan warna cerah yang akan memberikan
kesan penuh pada tubuh .
Aksesoris :
Menggunakan aksesoris akan memberikan kesan
lebih ramai, sehingga tubuh kurusmu tidak kelihatan.seperti :
1. Ikat pinggang dengan model kecil akan membuat
penampilanmu terlihat lebih cantik.
2. syal atau kalung yang agak
besar untuk membuat tubuh anda menjadi sedikit lebih berisi
3. pilihlah kalung dengan model
bulat/chunky
Itulah beberapa tips untuk kalian yang
mempunyai tubuh kurus dan tinggi J tips ini bias digunakan
bagi yang menggunakan hijab maupun tidak J
Sorry ya kalo agak2 kurang tips2 nya J okee J sekali lagi makasih ya kalo udah nyempetin baca
Sabtu, 08 Maret 2014
berbagi cerita "aku lelah dan tidak sanggup"
Kali ini mau nyeritain salah satu kisah nyata dari temen gue..
Yang hampir putus asa dengan kehidupannya .
Yang tadinya gue kira dia itu mempunyai kehidupan yang mulus :) bahagia dan menyenangkan . Karna dia mempunyai keluarga yang utuh dan semuanya sukses . Ternyata jauh dari apa yang gue bayangkan-__-ternyata gue harus selalu bersyukur meskipun sekarang gue jarang ketemu ayah tapi gue bahagia :) dan nggak tertekan . Sekali lagi aku bahagia mempunyai kehidupan seperti ini .
Merasa seperti dibeda-beda kan disini,campur aduk rasanya . Merasa terpukul dan kadang selalu berfikir mungkin jika sudah tidak ada didunia ini mereka akan bahagia . Nyaman,tentram dan akan mengurangi dosa mereka karna tidak perlu susah-susah mengomeli dan menyiksa . Terkadang merenung dan menagis yang bisa kini dilakukan dan berdoa .
Tuhan , apakah salah ku ?
Aku selalu bertanya-tanya , apa yang terjadi denganku ?
Mengapa hanya aku yang diperlakukan seperti ini disini ?
Aku hanya ingiin keadilan tapi aku takut untuk mengungkapkannya-__-
Bila boleh ku meminta lebih baik aku tidak pernah ada didunia ini
Aku tidak mau hidup dengan semua perlakuan macam ini
Tuhan..jika kau dengar jeritan ku ini
Tolong aku , ampuni mereka yang telah melakukan dosa terhadap mu.
Sekarang aku rela dan aku pasrah,semua ku kembalikan kepadamu tuhan
Aku senang aku ikhlas jika memang dengan mereka memperlakukanku seperti ini jka mereka bahagia dan senang.
Aku selalu ingat , sekasar apapun dia , sejahat apaun dia
Mereka orang tua ku yang telah mebuatku ada DIDUNIA INI !!
Jika bunuh diri itu diperbolehkan lebih baik melakukannya . Tapi sangat bodoh jika diberi cobaan seperti ini meminta untuk meninggal . Banyak cara untuk menyelesaikan ini semua , tidak dengan bunuh diri . Bisa dengan berdoa , cerita kepada orng yang tepat untuk meminta bantuan . Tuhan tidak mungkin memberi cobaan kepada hambanya jika tidak ada jalan keluarnya .
Gue cuma mau bilang buat lo semua yang pernah ngerasain ini :
Semua orang itu mempunyai cobaan tersendiri dan Tuhan selalu memberi cobaan yang hambanya bisa menghadapinya . Semua masalah itu ada jalan keluarnya . Jangan pernah berfikiran pendek , bunuh itu bukan jalan keluarnya . Masih banyak banget orang yang sayang dan membutuhkan lu :) nemangnya kalo lu bunuh diri, lu yakin masuk surgga ?? ha ?? enggak kan ?? mending lu perbanyak amal ibadah lu okee :)
Dan gue yakin lu kuat :) gue percaya , karna ada Tuhan yang selalu dengerin semua curhatan lo dan ngabulin semua permitaan lu meskipun nggak langsung butuh proses :)
Maretttttt :) Makin SOLID :D yuhuuuuuuuuuuu ({}):*
hai !! ini pertama kalinya gue nulis dibulan MARET ini :)
Semoga bulan ini semua harapan kita yang baik2 terkabul amiiin :)
Dan allah memberi kita umur aminnnnn :) untuk melewatkan setiap detik hidup kita :D
Terhitung dari awal bulan maret ini nggak ada yang seru,biasa aja kayaknya . Aktivitas juga biasa2 aja,bangun tidur mandi,pake baju,sholat,makan terus berangkat sekolah deh. Disekolah belajar,main,ngobrol dan gitu2 aja . Pulang sekolah kalo ada tugas kelompok ya lembur dehh sampe magrib wkwkws :D kalo enggak ya pulang langsung pulang kerumah mandi,sholat ashar,makan lalu tidur . Bangun sholat belajar sebentar terus ngaji,terus tidur lagi .
Huhhhhhhhhhhh-___-rasa nya jenuh kayak gini terus ya
Apalagi bulan maret ini,meskipun dikasih waktu libur kurang lebih seminggu dikasih tugas numpukkkkkkkkkkkkkkkkkk-,-
Gue kira liburan bisa santai2 dan taunya apaaaa-_-jauhh dari apa yang diharapkan
Ada tugas kelompok,tugas individu..
Tapi disemester 2 ini :) anak2 kelas gue makin solid ({}) dan geu makin sayang sama merekaaaa :* :*
Kayak contohnya kemaren Alya sakit.
Next,gini ceritanyaaaaa
Selasa kemaren pulang cepet dan akhirnya gue,shannen,alya,niken,mela,mae merencanakan buat nonton dirumah gue-__-dan mereka pada pengfen rujak dan ibu pun belin rujak.
Dan akhirnya kita menyantap dengan cepat rujak beserta tahu jeletot yang super duper pedesss ituu--_--
Tanpa diketahui shannen ada masalah dengan pencernaannya..dan akhirnya berujung ditoilet..
next mereka pulang drai rumah gue dan ketemu bsok disekolah
Pas disekolah alya nggak masuk,gue sms dy dan ternyata dy sakit hampir dirawat.
Sumpahh ngerasa bersalah banget dehhh-__-huh gara2 dirumahh gue nihh kayaknyaaa
Dia cerita kalo dy di bawa ke RS jam3 pagi dan katanya keracunan makanan..
Dan gue berulang-u;lang kali merasa bersalah banget-__-
Tadinya pulang kita mau jenguk tapi gagal karna kita kecapean..
dan akhirnya pas hari kamis gue dan ke4 temen gue kerumahnya..
disekolah kita mintain dana seiklhasnya buat jenguk alya :) next kita kerumahnyaaa
dan ternyataaa anak cowoo kelasan gue udah pada nyampeeee haha :D
kita jenguk kayak orng mau tawuran yang dateng banyak bamnget :D wklwks
tapi itu nunjukkin kesolitan kita kawan ({}):*
Dan disitu yang tadinya gue nggak deket sama temen2 gue yang lainn jadi deket . Dan alya keliatannya makin membaik :) bersykur dehh dy membaikk :D dan akhirnya pada pamitan pulangg setelahh pada bercanda dan ngelawakk :D hahha :D apalagi ngecengin yg baru punya iphone :D wkkw
next mereka pada pulang gue yg cewe2 belum pulanggg :D ngelanjutin nonton MIKA :"D dan ituuuu punn sedihhhhhhhhh :'( :'( setelah itu gue pamitan duluan dehhh..
Berita baiknya adalah alya keadaannya lumayan membaik :) dan gue sama temen2 gue makinn solid :) dan makin banyak kenangan dan peristiwa2 baru yang belum pernah dialami :)
gue harap kita bakal seterusnya kayak gini dan makin2 solid yaaaaaaa :)
dan Allah selalu ngelindungin kita dan kita selalu dijalannyaa
MUngkin itu peristiwa yang berkesan di awal bulan maret ini :)
Sabtu, 22 Februari 2014
Aku menyayangi kalian !!
![]() |
| gue_ambon jarang2 gue foto ama dy wkwkws :D |
Next itu foto gue sama temen sekelas gue namanya Rizki Darmawan yang sering dipanggil ambon . Dia temen temen cowo gue yang agak rada2 gitu haha :D dia sering diledekin kalo pagi "riski" kalo malem "riska" hahaha :D atau nggak dia suka dibilang "setengah mateng"
Dia itu cowok berkulit sawo matenggg bangetttt :D rambut agak kriting2 gituu dehh
Dia berkaca mata :D dan dia anak futsal disekolah gue dan berkumis haha
Dan dia itu tukang ngelawak :D tapi dia pernah standupcomedy lohhh :D tapi agak garing wkwks
Dia itu selalu bikin kelas rame :D dia juga punya banyak fans :D haha dan dy modus haha
Tapi dia tetep asikk :) dia tuu pernah ngerasain yang namanya salah tangkep pas tawuran-__-
hahah :D itu lucuu banget dehh kejadiannya ngakak kalo nginget ituuu
dia suka niruin gaya gue ngomong-__-tapi di lebay-lebayin gituuu dehh ahhahaha :D
dia paling takut ama shanne :D hahha
![]() |
| jaiz_gue terakhir kali foto dirumah sahrull :'( kangenn woii |
jais itu multitalent :) dy bisa apa aja :D keren dehh pokoknya dy,keunggulan dy pinter dijurusan IPS :D
Dia thebest dehhh :D tapi sekrng nggak tauu dia kemana,dia ngilang aja dari skeolahh
Miris banyak kabar yang beredar dy nggak sekolah ada juga yng bilang dia sekolah--_--
lu diaman jais ??
alya mencari-cari kau hahaha :D
![]() |
| sahrul_gue ini udah lama kayaknya dehh,guenya bopung kerudungnya--__-- |
Anak yang satu ini logatnya betawi abisss :D postur badannya tinggi dan putih tapi skrng putihan gue :D orangnya cerewet dan baik juga
Dia temen curhat nya si alya :D wkwkkws
![]() |
| gue_fadel_shannen dikelasss paas free class |
Fadel cowo putih ini pernah deket sama shannen :D nama lengkap Fadel Muhammad siapa gituu gue lupa--__-
Cowo ini punya lumayan banyak fans :D haha dia temen sebangkunya sahrul :D
Meraka kemana2 berdua muluuu-___-jangan2 mereka lesbie :D ikhhh ahhaa
![]() |
| me_alya_shannen kita selalu bertiga :D loveyouuuuu:* |
kita selalu main bertiga dengan teman cowo yang lain :D mereka itu temen2 curhat alias sahabat pena,sahabt karib gue jugaaa :D
alya
cewe dengan kepanjangan nama Alya Fiviyani,dipanggil alya atau nggak LEMOT :D hahaha
Cewe yang lahir dibulan juli ini pertama ada kisah cinta dengan jais :D hahaa
dia itu cewe yang demen banget kalo bibirnya keliatan seksi :D dan berwana gituu :D
demen semuanya yang berbaur cewwe :D haahhaha
Shannen
cewe unik ini udah punya pacar :D cewek dengan nama lengkap Shannen Mils panggilan shannen atau senen atau lemot :D cewe ini mempunyai kelebihan tersendiri,,,yang orang lain tidak bisa lakukan dan rasakan :) dia temen sebangku gue :D anak kelahiran juni ini bagaikan ibu :D dia itu mempunyai jati diri dengan sosok ekibu2an :D hahaa dy pernahh ada kisah juga dengan fadel
![]() |
| nahh ini kami semua !! pas LDKS :) |
Pokoknya Fadel itu kata guru gue ketuanya anak2 alias bapaknya anak2 haha :D
terus baru disusul mereka-meraka kayak sahrul,gilang,ambon,alim,linardi,boday,one,jais,haidir
Yang lainnya gue nggak deket jadi nggak gue ceritain..hehe :D maaf yaaaaaa
Intinya mereka baik semuaaaaa + kadang nyebelin hahah
Kita sering banget maen barenggg,,tapi bentar lagi kita bakalan misah2 :D
uhhhhh bakalan kangennnnn dehh
dan nggak akan nemuiin temen seunik kaliannn:'(
"nggak selamanya yang kita mau menjadi milik kita
dan nggak selamnya yang bukan milik kita bisa jadi milik kita"
"kita itu diciptakan berbeda-beda ras,suku :D
bermacam-macam warna kulit ada diisini
kesetian berteman yang menyatukan kita
kekurangan dan kelebihan yang menyatukan kita sampai saat ini
dan akan terpisah entah kapan dan dimana"
AKU MENYAYANGI KALIAN
semoga Allah terus bersama kita dan melindungi kita
Kamis, 13 Februari 2014
Berada diposisiku
Hari ini tidak berpihak sekali denganku,eberuntungan pun jauh dariku . Hari ini sangat payah bagiku,seketika hati ku berubah aku sangat merasakan kepedihan itu . Guruku yang telah melukai hatiku,dia terlalu jahat berbicara sekasar itu . Kata-kata yang baru pertama kali ku dengar dikupingku , kata pendek penuh makna menyakitkan ! Padahal aku tidak salah apa-apa,hanya bertanya masalah tugas . Dengan hitungan detik.
setelah aku bertanya "ngerjainnya pake soalnya apa jawabannya aja?"
beliau menjawab "pake soal kalo nggak bawa buku,makan tuh !! kurang ajar lu !!"
Betapa sakitnya aku dibilang begitu,aku yang tidak salah apa-apa . Hanya diam dan mendengar celotehan teman ku yang shok mendengar perkataan itu . Guruku lekas pergi,mereka langsung bertanya-tanya ? Setajam pisau kata-kata itu bagiku-___- Temanku pun bingung,kaget dan jadi sebel sama tuh guru.
Aku cerita ke ibu aku,karna kau nggak merasa kalo kurang ajar sama beliau . Kalau aku salah aku bisa terima,tapi ini aku tidak salah ! Aku tidak terima !!
Ibu menelepon kesekolah , dan aku dipanggil wali kelas ku untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi tetap saja beliau tidak mengaku,dia bilang itu buat kk kelas . Padahal nih ya,kk kelas itu keluar sudah beberapa menit sebelum aku bertanya . Dia mengelak sekali , aku bilang temanku pada denger dia bilang seperti itu.
Masuk kelas,beliau "siapa yang denger saya bilang kurang ajar ke dia?"
Semua diam ketakutan,takut jika mereka jujur nilai mereka akna dikurangi . Aku pun terdiam,aku merasa tidak ada yang membela salah apa aku ? Beliau pun tetap kekeh dengan pendapatnya dan seakan-akan aku ingin menfitnahnya . Dan akhirnya air mataku tidak terbendung , tetes demi tetes menetes membasahi pipi dan aku pun langsung menangis dipangkuan salah satu temanku .
Akhirnya temanku membela dan berbicara sebenarnya tapi tetap saja dia mengelak dan memngucap "demi ALLAH"
Astagfirullah maafin guruku ya Allah :) dan temanku yang lain akhirnya berbicara meski tetap saja aku yang salah !! beliau tidak meminta maaf !!
Aku cuma nggak abis fikir aja ya ?? beliau itu sudah tua,guru pula dan mengajar aqidah tapi seperti itu..
setelah aku bertanya "ngerjainnya pake soalnya apa jawabannya aja?"
beliau menjawab "pake soal kalo nggak bawa buku,makan tuh !! kurang ajar lu !!"
Betapa sakitnya aku dibilang begitu,aku yang tidak salah apa-apa . Hanya diam dan mendengar celotehan teman ku yang shok mendengar perkataan itu . Guruku lekas pergi,mereka langsung bertanya-tanya ? Setajam pisau kata-kata itu bagiku-___- Temanku pun bingung,kaget dan jadi sebel sama tuh guru.
Aku cerita ke ibu aku,karna kau nggak merasa kalo kurang ajar sama beliau . Kalau aku salah aku bisa terima,tapi ini aku tidak salah ! Aku tidak terima !!
Ibu menelepon kesekolah , dan aku dipanggil wali kelas ku untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi tetap saja beliau tidak mengaku,dia bilang itu buat kk kelas . Padahal nih ya,kk kelas itu keluar sudah beberapa menit sebelum aku bertanya . Dia mengelak sekali , aku bilang temanku pada denger dia bilang seperti itu.
Masuk kelas,beliau "siapa yang denger saya bilang kurang ajar ke dia?"
Semua diam ketakutan,takut jika mereka jujur nilai mereka akna dikurangi . Aku pun terdiam,aku merasa tidak ada yang membela salah apa aku ? Beliau pun tetap kekeh dengan pendapatnya dan seakan-akan aku ingin menfitnahnya . Dan akhirnya air mataku tidak terbendung , tetes demi tetes menetes membasahi pipi dan aku pun langsung menangis dipangkuan salah satu temanku .
Akhirnya temanku membela dan berbicara sebenarnya tapi tetap saja dia mengelak dan memngucap "demi ALLAH"
Astagfirullah maafin guruku ya Allah :) dan temanku yang lain akhirnya berbicara meski tetap saja aku yang salah !! beliau tidak meminta maaf !!
Aku cuma nggak abis fikir aja ya ?? beliau itu sudah tua,guru pula dan mengajar aqidah tapi seperti itu..
"Aku hanya ingin kalian tau
Janganlah berkata kasar terhadap orang lain
Jaga lisan kalian :) dan jangan menyakiti hati orang lain
mulutmu harimaumu !!
Insyallah selamat dunia akhirat"
Bukannya berniat membuka aib ataupun itu,hanya berbagi cerita apa yang kurasakan dan pertama kali kurasakan . Karna ibuku pun tak pernah mengucap seperti itu kepadaku :) Kamu bukan siapa-siapa aku bilang kayak gitu !! Jahat kau beliau,memang mau ya salah seorang anakmu berada diposisiku ?? sekali lagi jaga lisan beliau :)
Selasa, 11 Februari 2014
baca aja !!
Percaya atau tidak kamu selalu ada saja ditulisanku
Selalu ada difikiranku yang nggak tau kapan perginya
Bila ditanya kau lelah seperti ini
Aku cuma ada dibayang-bayangmu saja
Tidak pernah nyata dikehidupanmu dan kehidupanku
Entah mengapa sekarang-sekarang ini kita lebih sering berjumpa secara langsung
Tapi tetap saja bagaikan bertemu bayangnya
Tapi aku lebih bahagia bersama bayangannya dari pada bertemu langsung tapi seperti ini
Kau muncul dihidupku kembali seperti pertama bertemu
Hanya tatapan dingin itu yang ku rasakan
Kenapa harus muncul dengan keadaan seperti ini ??
Aku kira kamu muncul akan menjadi lebih baik lagi
Selalu ada difikiranku yang nggak tau kapan perginya
Bila ditanya kau lelah seperti ini
Aku cuma ada dibayang-bayangmu saja
Tidak pernah nyata dikehidupanmu dan kehidupanku
Entah mengapa sekarang-sekarang ini kita lebih sering berjumpa secara langsung
Tapi tetap saja bagaikan bertemu bayangnya
Tapi aku lebih bahagia bersama bayangannya dari pada bertemu langsung tapi seperti ini
Kau muncul dihidupku kembali seperti pertama bertemu
Hanya tatapan dingin itu yang ku rasakan
Kenapa harus muncul dengan keadaan seperti ini ??
Aku kira kamu muncul akan menjadi lebih baik lagi
kamu lagi !!
"Semakin ingin ditinggalkan semakin sering muncul
Semakin susah dilupakan dan diganti dengan yang baru
Sudah berusaha menutup semuanya yang pernah ada
Membuka cerita lembaran baru
Tetapi tetap saja
Yang ada disini masih sama seperti dulu
Nggak ada sedikitpun yang berubah"
Mungkin salah jika aku berfikir kamu mempunyai rasa yang sama . Ternyata disini hanya aku yang mempertahankan dan menunggu sebuah keajaiban . Betapa bodohnya aku !! Aku selalu mempercayaimu dan bahkan aku rela menunggumu . Tapi kamu nggak pernah tau kan ??
Aku pernah berjanji pada diriku sendiri
"menutup rapat-rapat semuanya yang sudah terjadi dan hanya berfikiran kedepan"
Tapi tetpa saja aku tidak bisa,aku tetap saja menulis tentang kamu . Aku bingung sepertinya tangan dan perasaanku hanya ingin menulis tentangmu . Kamu saja tidak pernah menulis tentangku , tapi kenapa aku selalu menulis tentangmu ???
Siapa yang salah ??
Aku yang terlalu bodoh tidak bisa melupakanmu ??
sampai2 selalu menulis tentangmu ??
atau
kamu yang tidak pernah mengerti seluruh tulisanku??
Minggu, 09 Februari 2014
Pengagum rahasia
Keberadaannya membuatku nyaman
Dia selalu menyambutku dengan hangat
Kebaikannya yang melelehkan itu semua
Dia yang membuatku bisa melupakannya
Dia memang paling tampan dibandingkan yg lain
Pergi kami bersama mengelilingi kota
Bersama teman-teman yang lainnya
Yang biasanya hari ditemani detik..detik..jam
Kini sudah ditemani pelangi baru
Yang lebih berwarna
Aku mengaguminya sejak pertama bertemu
Dari dia bersama yang lain
Sampai dia sendiri
Dan sampai dimiliki orang lain seperti ini
Aku selalu mengagguminya
Sampai saat ini tak ada satu orang pun yang tau
Bahwa aku mengagguminya dari awal
Huh....
Rasanya ingin sekali aku berbicara
Bahwa aku menyukainya
Tapi nggak mungkin
Bagaikan air dan minyak
Disetiap ada waktu bersama
Aku tidak pernah menyia-nyiakannya
Aku selalu membuat kesempatan itu menggalkan kenagan yang indah
Meski hanya aku yang merasakan itu
Tanpa pernah membagi cerita ini keorang lain
Karna jika aku ceritakan
Aku takut dia sampai tau dan akan berubah dengan ku
Karna aku sudah terlalu nyaman dengan perasaan ini
Dengan semua perlakuannya kepadaku
Sejuta Cerita diSMA (part5)
Kisah gue sebenernya nggak seru2 amat sihh pas diSMA ini..
Cuma cerita temen2 gue aja yang seru,kalo cerita gue gk jauh dari sang doi
Tapi gue nggak akan ngebahas doi,gue udh move so gue nggak akan ngebahasa yg lalu-lalu
Seperti biasanya temen gue yg suka diPHPin ini galau lagi yes..
Ditahaun baru ini,yang harusnya nggak boleh galau2 lagi kan ??
Dia galau karna ditahun ini doi nya pindah :( temen deket gue juga sih..
Si tukang ceramah kalorambut keluar2,anak shuffle,mau mikir juga kalo dikelas,multitalenta banget orangnyaaa..dan penuh dengan kesederhaan pastinya..
Dan tau nggak sihhh apa yg ngebuat dy galauu parahhh gituuu ??
Ternyata semua anak cewe disekolah lamanya diDC-__-huh sedihnya temen gueee
Dan alasannya tuu doi simple "gue nggak mau dicap phpin anak2 *namasekolah* sorry ya,re-invite aja"
Kalo nggak salah itu kata2nyaaaa :D
Parah yaa ?? kalo lo digituin lo bakal ngapain ??
Akhirnya nihh cewe udah nggak galau lagii,.
yang gue bingung setengah abad--__--kenapa temen gue baean lagii ??
padahal udah digituin,udah diphp berbulan2 yekannn??
mungkin itulah CINTA,sesakit apapun kalo sayang tetep MEMAAFKAN :)
Baguss sihhh :) ya tapi nggak cape apa ya waiting mulu-_-
Dan juga ada lohh yg flashback kemasa2 awal sekolah ye kan..
Ada yg deket lagiii kayak dulu pas PDKT..
Meskipun mereka berdua sama2 udh punya pacar..tapi tetep deket yes..
HAHAHA :D
Dan entah mengapa kejadian kayak gini terulang lagi..
Padahal gue berharap ditahun ini nggak akan terulang masa lalu yg nggajk bagus..
Eh keluang lagi,dengan orang yg sama cuma waktunya aja yg beda..
Langganan:
Komentar (Atom)

















.jpg)
.jpg)
.jpg)





