Jumat, 10 Januari 2014

Sejuta Cerita diSMA (part2)

well...to the well..well...
 Cerita cinta2annya yang berliku2 ini pun dimulai kembali..

pesantren kilat kalo nggak salah momentnya :) dan temen sebangku gue ini makin deket denga doi :D haha :D sampe2 nihh ya,dy berangkat telat-__-gara2 sang doi jemput telat :D pas nyampe duduk sebrang2ngan :D wkwkw :D dan pulangnnya pun barenggg..next hari kedua acara tersebut,kali ini bakalan sampe malem,karna ada acara buka puasa bareng :) dan klian tau nggak sihhh ?? mereka mengulangi keslahan kemarin dateng nga to the ret-__-NGARETTTT!! itu paling menyebalkan kawan..huft..Dan setelah kita bukber,ada caara foto2 :D dan mereka berdua foto :D so sweet :D next pulang dy pulang sama doi dan gue pulang samaaa si peaaa ambonnn :D wkwk next nyampe rumah gue,mereka balik dan ternyata mereka nongkromng dulu disalah satu tempat nongkrong yang hits dijakarta waktu itu :D dan ternyataa OMG-__-si ambon alusannya banyakkkk :D dengan tampang kayak dy ??? kaget nggak sihh lo ?? guee aja kagettt-___-jahhahha

 Next dirumah temen gue yang sering dicenggin anak2 sekelasss :D Kali ini mau kerja kelompok :D yaa..yaaa..ada kejadian romantis tau nggak sihh ?? disaaat gue dan yg punya rumah ngerjain tugas,temen sebangku gue malahhh PDKT ama doinya :D dekettt pakee bangett gituuuu..Pas sholat gue nemenin dy sholat dan kalian tau apaaaa yang gue liat ??? temen gue nangis :'( :'( kejerrrrrrr bingittt gituu deh :D terus si doi nya ngomong gini pas dy solat "yahh,,,dy nanngis" wkwk :D setelah itu next gue dianterin pulangg samaa orang peaa-0___-ambonnnn siitemmm berkaca mata :D yang gue kira pas gue pulang temen gue+doi mau jadian :D dan gue nggak tauuu kelanjutannya :D

 Kali ini next kelompok baru,rumah baru buat ngumpul :D yaa.dirumah temen sebangkunyaa  yg suka dicengin :D cewe lemot ini paspertama gue sekolah,dy dateng dan sksd ama gue&temen sebangku gue :D sejak itu kita deket :D tanpa panjang lebar,kita nyampe dirumah ituuu,terus banyak kejadian yg kurang baik nggak perlu diceritain,pas mau pulang jadi gini pertama "temen sebangku gue semotor ama doi" "sikaca mataaaa :D amaaa cewe ceng2an kelass" next pas gue sama temen gue nunggu mereka balik,seketika geluduk...anginnn..hujann..dan mati lampu pun melanda-__-akhirnya kita masuk kerumah lemot,next pamitan teruss gue pulang kerumah temen sebangku gue dan minta jemput..

 Dan lama kelamaan-___-gue bosennnnn bangettt..nih anak kagak jadia2 ama doi-___-dan tau nggak sihh ?? ada kk kelas yang PHO tauuu-___-dan malahh doi temen gue jadian sma dy-__-OMG..dy ngaku2 kalo dy yang dikejar2 padahalllll-____-MIROR aja kelessssss..wkwkw :D dan disitu pun temen gue patah hati kali ya:) dan dy move to mantannya dan balikan :D eaaaaa :p dan hidup bahagiaa :D

 Nggak tau hari apaan itu,ternyataa si lemot naksir sama temen gue yang ini,doinya dy multitalenta lohh :D good boy :) cerita mereka juga samaa kayak temen sebangku gueee..sama2 korban PHP kalii ya :D well..to..the,,well,,well..temen kelasan gue kan alusss semuaa kayaknya :D hahaha dan pokoknya si lemot tuhh baikk bet ama doiunyaa :D meskipun nggak pacaran :D

 Ceritanya kali ini gue lagi deket lagiii sama kk kelasss :D haha :D dulu pernah deket terus jauhh dan sekarang deket lagi :D kayaknya sihh suka2 an doangg :D ya..yaaa..next nggak lama gue jadian ada aja yang sirik-___-huhuhu:( sedihh dehh kayaknya ceritanyaaa..dan lagi sedih2 dan lagii ulangann..gue diputusinnnn-___-ohh..no....i'm single ladies :D kwkwkw nggak lama gue jauhhh dari dy dan move si kaca mata ngaluss lagi sama gue-___-pokoknyaaa nggakk banget dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar