Jumat, 10 Januari 2014

Sejuta Cerita DiSMA (part3)

Dan kali ini kita bakalan seru2an broooooooo :D kaliann tauu nggak ?? kita bakalan LDKS cihuy :D pas mau ldks gue deket lagi sma my doi :D gue sihh seneng2 ajaa,mungkjin waktu itu dy mutusin gue gara2 mau ldks kali yaaa. jadi curhat dehh gueeeee...tapi kalian harus baca cerita gguuee..

Hari prtama ldks,doi biasa aja sama gueee-___-nggak ada pembelaan selama sekali :D next hari kedua ldks diluar sekolah disalah satu kota Jawa Barat,gue se-bus sama siPHO ituuuuu yang ga;akk orngnya,judess,ngeselin ikhghhhhh--_____--gue sebangku sama pacarnya shbt doi gue :D dan kita cerita2 seputar doi masing2 :D nextt..sampe disanaaa..kita istirahat dan langsung out bond..yeeee..itu perkelompok yang udah ditentuin dari kemaren :D next...doi pun baik sama gue :D ciee..ciee :D makin deket dehh yaknyaaaa..haha :D dy nannya2 muluuu gue capek apa nggak-__-sama disuruh minum obat doang :D wkwk :D terus beli eskrim :D teruss foto2 ama walikelasss..dan gue disruh foto ama doi-__-ehh..doinya lama nggak jadi dehhhhhh ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaa...galauuuuuuuuu dehhhh wkwkw :D

next setelahh bercape2 mandi lumpurr kali hari itu--__--dan gue yang paling jemberr ikhh...-___-penampilan gua nggak banget dehh..kali itu :D next ada acara lagi masihh main2 jugaa :D dan kelompok gue kalahhhhhh-___-oh iya pas lagi main kali ini temen sebangku gue kambuhh lagi penyakitt lamanya :D wkwk :D dan dy malahh pdkt ama anak kelas lain-__-setelahh itu kiita disuruh bersih2 next langsung ke aula buat sholat dan makan :D dan lagi2 samping temen gue adalah doinya-___-

abis itu solat magrib..teruss bebass sebentar..teruss balik lagii-___-sholat isya dehhh..temen sebangku gue emg nggak dikasih kelapangan ama bapak2annnya disekolahh :D temen gue yang ini spesial orangnya :D kalian pasti tauu lakhhhhh..dan dy nekat mau ikut-___-setelahh kita dikumpulin bikin lingkaran..ternyataa disuruh bikin yel..yell...atau laguu..atau drama perkelompok..

 Lalu kita mencar perkelompok masing2 :D baru ajaaa berdiri sebentar dituhh tempat...pojokkan gituu tempatnya..ya rada2 gimanaa gituu dehhh..dy pun..jenggg/.jengggg..pingsan-____-untuk dipegang temen guee-___-gue kira sama temen gue dy pura2 bobo-__-taunya seriuss..gue teriakkk histerisssss..yg laen malah ngeliatin pas gue mau angkat bareng temen gue,malah diomelin kk kelass-__-next lanjutin acaraaa.dan akhirnya kelompok gue maju..terusss so sweet banget dehh pas api ungggun..wkw :D

Terus kita disuruh baca janji apa gituuu-___-lupaaaa yang dibacain kk paling gantenggggggg :D doi gueeee yang ini pokoknya idaman cewe2 dahh :D wlwwkkwkw next kita nggak boleh bengong-__-tapi masih kepikirann temen gue yang tadi..dan taunya skrng dy lagi novi ditenpat guru2 cewe-___-abis itu kita disuruh tidur diaula-__-
 
Pas yang lain tidur,gue nggak tidurrr gue mikirin temen2 gue nantinya..dan bener nggak lama salah satu temen gue ada yang sesak napas-___-kaget gueee...dy keabisan napas kayaknyaaa-___-abisan cuacanya terlalu dingin dan tidur cuma pake baju..no selimut--___--terus kedengeran suara sekolah lain yang juga lagi diLDKS..dy juga lagi jerit malam..dy kayaknya disruh nyemplung keair..kasiannn..

 Next nggak tau ni9hh jamberapa dehh-___-udah dibangunin gitu,suruh ambil senter,yang dapet nggak ikut yang sakit jugaaaa...terus kelompok diacak dehhh..teruss setiap kelompok cuma 2 senter..next pertamanya gue kagettt bangett-__-ditakut2tin ama kk kelasss...ya..ya..emang dasarnya gue ceplass..ceploss nyolottt-___-bawell..gue diomelin-__-huft..sama mereka,gue dibilang ade kelas songong :D dari pos pertama sampe ke7 sangat menantangg..disuruh makan roti,susu,mukanya facial jeruk terus disuruh telen-__-coklat-___-jalan jongkok..nyanyi..ditanya2 ngapain kesini...dan next post keenam adalah pos kejujuran..gue udah nggak jujur-___-bodohnyaa ketua gue jujur-__-peanya..dahal udh dibilangin,jangan jawab kalo ditanya apa2-___-ehh..gue diomel2lin karna cuma gue cewe yang nggak jujur--___--huhhhhhh...
 Ngantri banget kepos 7 akhirnya hangatin badan disisa2 api unggun semalem..lalu kelompok gue,dan taunya sama ditanya2 diomel2lin gituu dehhh...dan disuruh balik badan..dan udah gitu suruh balik badan dikasih katanya sihh melon-__-taunya"pare" yang seumur2 gue nggak pernah makan akhirnya disitu gue makan..dan cuma gue yg ditelen.yang lain dimuntahin-___-akhirnya ditambahin lagi yang dimuntahin..teruss disuruh diem2 nggak bolehh ceritaaa2..yang kelompoknya udahh boleh maasukk...bersih2 sholat subuhh lalu tidur..
  Next jam 7 pagi kita mandi lalu sarapan..terus sesudah itu disuruh beres2 dan mau siap2 pulang..sebelum pulang dikumpulin dilapangan..dan nggak tau kenapa ada konflik gituuu dehhhh.,gue sudah firasat ini akting,cuma temen2 gue yang lin pada nangis bombay gituu-__-teruss kk kelasnya berantem2 pokoknya dramatiss dehhhh...akhirnya kita disuruh nundukkk...nggak lama disiramin air...wkkw :D next kita maaf2fan ama kk kelasss--__--dan lagi2 gue dicengin gara2 salim sama doi...next foto2 lalu pulanggggg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar