Dibulan April ini ada sesuatu yang sangat gue tunggu-tunggu :) yaitu STUDY TOUR !! yuhuuuuuu Tepatnya Kamis , 24 April 2014 di Bandung :) Kali ini kita bakalan jelajahin Bandung :D yaitu kita ke Trans Studio , Museum Geologi , Asia Afrika , Museum Pos Indonesia dan Saung Angklung Udjo . Selama 2hari 1malam ini kita aja menjelajahi Bandung dengan sejuta keindahan dan kenangannya .
Next , sehari sebelum acara gue pergi dulu nemenin temen gue ke Perpustakaan Umum di Jakarta , dan sampe sana kita nggak bisa minjem karena nggak punya kartunya-___-Akhirnya kita cuma baca-baca aja deh . Setelah itu gue dianterin pulang sama dia , terus gue kecapean dan gue tidur sampe jam 9 malem .
Gue pun kebangun dan gue kaget kalo gue belom prepare buat besok-_-Belum minjem jaket bola jugaaaa-_-??
Akhirnya gue bbm semua temen2 gue dan alhamdulillah temen gue pun minjemin :) gue bersyukur :D haha Kata ibu gue prepare besok pagi aja , yaudh gue makan dan tidur lagi . Setelah gue tidur hari yang gue tunggu-tunggu selama ini terjadi :D Gue bangun lebih pagi dari sebelumnya yaitu pukul 5.00 pagi :D gue bangun mandi , terus sarapan dan ibu gue yang prepare barang2 yang harus dibawa . Setelah itu gue berangkat dianterin ibu dan setengah jalan perlengkapan mandi ketinggalan-__-dan balik lagi dehhh .
Sesampenya disekolah udah rame banget , yang jadwalnya disuruh dateng jam 6 malah gue dateng jam 6.30 ngaret stengah jam dan itu kebiadsan gue hahaha :D Setelah sesampe disana temen2 gue nyamperin gue dan kita ngumpul sambil nungguin sohib gue yang rumahnya paling deket sekolah tapi datengnya paling ngaret-_-kebiasaan !!
Tepatnya jam 8 kita pun berangkat Jakarta - Bandung :D yesssssssssss
Ada 3 bus yang mengantar kami dan gue dibus pertama bersama anak XI-ipa , sebelum berangkat kami berdoa bersama . Diperjalan ada yang tidur , dengerin musik , ngobrol , makan dan nggak ketinggalan tetep ngecengin salah seorang temen gue :D hahahaa
Kurang lebih 3jam diperjalan kami sampai di Trans Studio :D yuhuuuu :D kita foto bersama duluuu . . .
Next kami ngantri duluu ya kan , terus masuk diperiksain tasnya setelah itu bebas mau naik wahana apa aja sampe jam yang ditentukan :D Dan disini kita berpisah dan gue bersama teman-teman gue yang penakut semua :D Kita menjelajahi berbagai daerah diIndonesia bersama si Bolang :D Kita balapan naik mobil yang ngantrinya 30menit-_____- Terus kita ke Dunia Lain :D dan disana gue meremm nggak liat apa2 , tapi dipertengahan gue ngintip dikit haha :D Terus gue ngumpul lagi bersama sahabat-sahabat gue kita makan siang yang udahhh telat banget-,- Setelah makan kita mencari ilmu fisika dan matematika karena udah terlalu lelah .
Sebenernya ini bukan Study Tour yang gue harapin , disini gue malah mendapatkan masalah dan emang nggak seru selama sekali . Udah capek banget kita next menuju HOTEL-_-dan ternyata ini hotel yang pernah gue datengin waktu semasa SMP-__-Gue udah tau segala seluk beluk ini hotel dan bagaimana kenyamanannya . Dan benar saja -,- gue sekamar sama sahabat2 gue karena absen lumayan deketan , dan sekamar kita 11 orang dengan ukuran kamar yang lumayan dehh .
Suka duka diHotel ini yang katanya hotel sihhh , airnya mati mulu yekaaaaaann-__-
padahal bayar mahal !!
Terus lampunya juga sama-,-"mati..idup..mati..idup..
gue rasa lampunya galau dehh hahaha :D
Tragissssssssssssss sekali -___-
Next abis sholat isya kita makan dan kalian tau ?? gue satu kamar nggak kebagian makan , makannya abis :'( sedihhhhhhhhhh :'( :'( kita makan sepiring bareng-bareng :D karena kita solid dibawa asik ajaaa
Next kelaperannnnn , akhirnyta kita ngemil dehh . . . terus sebelum acara makrab kita foto2 dikamar barenge temen2 cowo jugaaa :D
Dan acara makrab dimulai , dan yang pertama tampil kelas gue -,-?
Dan kalian tauu , kelas gue nggak pake latihan-_-Kita nampilin musikalisasi kalo nggak salah namanya :D
dan yang lucunya kita sekelas maju kedepan :D hahahahahha
Anisa temen gue dia yang main gitar , terus kita bareng2 nyanyi lagu "Guruku Tersayang" dan dilanjutin geu baca puisi dan pemberian bungan kepada wali kelas gue tercintaaaa bu nilam {} guru paling gaul :D haha
Dan alhamdulillah semuanya bisa ngikutin dan senengggg dehh pokoknya sampe2 suara gue ilanggg hahaa
Dan terus..terus,,,bergiliran setiap kelas nampilin sesuatu yang menarik dari kelasnya :) rata2 semuanya nyanyi dan cuma kelas gue yang pake puisi :D hahaha Oh iya sebelumnya acara makrab pas lagi persiapan ada masalah sedikit , temen gue yang minjemin gue jaket ngobrol sama gue dan ada cewe yg suka sama dia langsung marah sama gue . Tragisss-__-disitu dimulai gue ngerasa nggak enak .
Kurang lebih acara sampe jam 11 gituu dehh , dan acara terakhir itu biduan sekolah gue nyanyi :D salah satunya temen sekelas gueee :D eaaa :D kelas gue itu multitalent haha :d terus pengumuman kelas terkompak , terheboh , terfavorit dan banyak lagi . Setelah itu kita diperbolehkan tidur , tapi gk bisa tidur karena guru2 cowonya pada nyanyi-__-berisikkkkkk banget , udah disuruh kecilin tetep aja untung guru-,-"
Akhirnya gue dan temen sekamar gue tidur jam 1 an :D itu pun tidurnya kebangun-kebangun gitu . Terus jam 5an alarem temen gue nyala , udah dimatiin kita tidur lagi ehh bunyi lagi tapi beda orang dan sampe akhirnya kirta bete gara2 itu alarem dan kita pun bangun . Kita berleha-leha dulu , terus mandi dan sama seperti kemarin airnya mati lagi kamprettttttttttttttttttttttttttttttttttt....
Akirnya mandi di toilet bawa yang buat bareng2 dan ngantri serasa mandi ditempat ngungsi :"( masihhh pagi , air masihh dinginnn :( masihh ngantukk woiiiii . . . Setelah semua mandi kita sarapan dan Alhamdulillah kita kebagian makanan yeekannn :D hahha kita makan dikamar dan temen gue ada yang sakit akhirnya dia itidur dan gue cari obat . Setelah itu kita disuruh beres2 buat melanjutkan acara berikutnya . Dan geu belom pake jaket bola , karena masih di kamar temen gue yg minjemin . Terus gue kekamarnya dan dikasih terus gue ke bus naro tas terus turun lagi dan foto2 duluuuu kayak anak gaul :D
Next , gue ngobrol lagi sama yg minjemin jaket dan apakah lu tau ?? ada yang cemburu-__-padahal kan gue cuma ngobrol sebatas teman ya allah-__-pliss banget dehh ya . Tapi tetap saja si wanita ini tidak memperdulikan , dia tetap membenci saya . Next dijalan gue bantuin temen2 gue yang mabok-__-dan sakit :) cieee gue perduli banget yakan ? haha dan sambil bbm'man sambil ngebahas apa yg ngebuat itu cewe cemburu ??
Ahirnya sampe di Asia Afrika dan klian tau ?? kita kesiangan dan gagal kesana !! tragisss kan ??? gara2 pas mau berangkat ada aja halangannya . Akhirnya kita ke lanjut ke Museum Pos Indonesia dan disana cuma 30menit ? itu terlalu cepat !! membosankan !! dikejar2 waktu sekali-__-terus kita menuju "Saung Angklung Ujdo" disana anak cowo mwlakukan kewajiban sholat jumat , setelah itu kami makan . Dan setealh itu menonton pertunjukan yang lumayan lama dan seru :D dan paling berkesan :)
Setelah itu kita ke cihampelas kalo nggak salah namanya dehh . . . Disana sihh cuma beli oleh2 aja nemenon temen2 gue doang . Karena nggak ada yg gue minat buat dibeli karena semuanya juga ada diJakarta .
2jam dicihampelas kita otw pulangggggggg :D udahhh capekkk pengen sampe diJakarta . Ini pertama klinya bis tenang nggak ada suara sedikit pun . Udak kecapean semuanya , dan gue doang yg nggak bisa tidur dan ditemenin bbm dehh sama temen baru :D haha terus sampe akhirnya di rest area berenti , dan gue sempetin buat ketoilet-___-terus foto2 duluu dehhh ahhahaa :D
Nggak lama istirahat , kita otw lagiii :) masih stengah perjalan . . .
Dan nggak bisa tidur juga , akhirnya foto2 dehh . . .
gangguin orang2 yang tidur :D hahhahaha
terus macettt banget ditolnya bikin bete-___-dan akhirnyaaaaaa . .
yaaa sampeeeeeeeeeee diJakarta tercinta :D yuhuhuuuuuuuu kangen rumahhh.
tapi sendal gue ilang dan gue harus nyari dulu-__-setelah ketemu , gue pulang naik motor ber3 gara2 tetangga gue nggak ada yg jemput , kasian :D hahahaaaa
Dan istirahat dehhh , mandi makan tidur . . .
yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D hahahahaa
Ini emang bukan study tour yang gue harapin , ini study tour dikejar waktu dan sangat menyusahkan .
Banyak tempat yg gagal didatengin :( tapi gue lumayan seneng dehh yyaaaaa :D
dan gue belom bikin tugas yang dikasih selama study tour-_______-
MY TRIP !!!!
MY ADVENTURE !!!